Razia di Exit Tol Ngawi, Puluhan Kendaraan Disuruh Putar Balik | Jatim TIMES

Razia di Exit Tol Ngawi, Puluhan Kendaraan Disuruh Putar Balik

Jul 31, 2021 18:28
Giat pengendalian PPKM darurat Covid-19 bagi warga yang akan masuk kabupaten ngawi,di Pos Exit Tol ngawi selama 1x12 jam
Giat pengendalian PPKM darurat Covid-19 bagi warga yang akan masuk kabupaten ngawi,di Pos Exit Tol ngawi selama 1x12 jam

NGAWITIMES - Penyekatan arus lalu lintas pada pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kabupaten Ngawi berlanjut. Pemeriksaan kendaraan di pos Exit Tol Ngawi pun terus dilakukan terhadap kendaraan yang akan masuk ke wilayah Ngawi. 

Seperti yang dilakukan oleh personel Gabungan dari TNI, Polri, Sat Pol PP, BPBD, Dishub dan Dinkes Kabupaten Ngawi pada Sabtu (31/7/2021). Hasilnya, sebanyak 182 unit kendaraan terjaring dalam razia tersebut. 

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 31 Juli 2021, Polisi Berhasil Temukan Barang Bukti yang Mengarah ke Elsa

Rinciannya, kendaraan travel 12 unit, dan mobil barang 23 unit. Dalam razia ini, juga ada puluhan kendaraan yang diminta putar balik. Jumlah kendaraan yang diminta putar balik sebanyak 98 unit. "Untuk hasil pelaksanaan Rapid Test Antigen sebanyak 2 orang, dengan hasil, reaktif nihil dan non reaktif 2 orang," kata Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i saat memimpin pelaksanaan razia.

Dia mengatakan, pelaksanaan giat pengendalian PPKM Darurat Covid-19 di Pos Exit Tol Ngawi selama 1x12 jam. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan suhu tubuh para pengemudi dan penumpang kendaraan serta kelengkapan surat kendaraan, pelaksanaan prokes dan imbauan 5M. "Giat kita laksanakan selama 1x12 jam di Pos Pam Exit Tol Ngawi, menyasar warga yang akan masuk Kabupaten Ngawi," bebernya.

Dalam razia tersebut, diiakuti oleh 22 personel gabungan dari TNI, Polri, Sat Pol PP, BPBD, Dishub dan Dinkes Kabupaten Ngawi. Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh IPDA Sulanjar Tri S., S.H. selaku Padal. Dalam apel tersebut, IPDA Sulanjar menyampaikan penekanan pelaksanaan giat sesuai SOP serta pembagian tugas.

Topik
Kabupaten Ngawi exit tol ngawi zainul imam syafi'i

Berita Lainnya