27/11/2022 Mayat Bayi dengan Tali Pusar Menempel Ditemukan Anak Kecil  di Selokan | Jatim TIMES

Mayat Bayi dengan Tali Pusar Menempel Ditemukan Anak Kecil di Selokan

Jul 03, 2021 15:03
Petugas Polsek Sumobito mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan warga di  selokan. (Istimewa)
Petugas Polsek Sumobito mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan warga di selokan. (Istimewa)

Pewarta: Adi Rosul | Editor: Yunan Helmy

JOMBANGTIMES - Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa di selokan. Mayat bayi ini diduga dibuang usai dilahirkan.

Bayi tak berdosa itu ditemukan oleh warga di sebuah selokan di RT 04 RW 02 Dusun/Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Jombang, pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditemukan, bayi sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan tubuh kaku telentang di selokan.

Baca Juga : Ketentuan dan Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 bagi Anak Usia 12-17 Tahun

"Yang pertama mengetahui itu beberapa anak kecil yang sedang main di sungai situ," terang Kepala Desa Kendalsari Mulyadi kepada wartawan di lokasi penemuan mayat bayi.

 Dijelaskan Mulyadi, mayat bayi tersebut masih dalam kondisi segar. Ia menduga bayi tersebut baru dilahirkan karena masih ada tali pusar yang menempel di tubuh korban.

 "Kayaknya memang baru dilahirkan. Kondisinya juga belum digerogoti hewan masih utuh, tapi sudah meninggal. Cuma ada luka memar di perut sebelah kanan," ungkapnya.

 Mayat bayi tersebut kini telah dievakuasi oleh Polsek Sumobito ke RSUD Jombang. Kini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan polisi.

Baca Juga : Politikus Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Begini Sosok Putri Presiden Soekarno

 "Olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan, untuk jasad bayi sedang dilakukan visum di rumah sakit," kata Kapolsek Sumobito AKP M. Amin kepada wartawan.

Judul berita Mayat Bayi dengan Tali Pusar Menempel Ditemukan Anak Kecil di Selokan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Penemuan Bayi berita jombang

Berita Lainnya