01/02/2023 Manusia Silver Asal Kediri Ditemukan Tak Bernyawa di Kampung Dongki Blitar | Jatim TIMES

Manusia Silver Asal Kediri Ditemukan Tak Bernyawa di Kampung Dongki Blitar

Jun 25, 2021 14:09
Polisi melakukan olah TKP. (Foto: Humas Polres Blitar Kota for BlitarTIMES)
Polisi melakukan olah TKP. (Foto: Humas Polres Blitar Kota for BlitarTIMES)

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

BLITARTIMES-Ketenangan warga kampung Dongki, Kelurahan Kepanjenkidul, Kota Blitar mendadak digemparkan dengan penemuan mayat. Dilaporkan seorang pria berambut silver ditemukan tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di kampung yang berada di tengah-tengah Kota Blitar itu.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, setelah dilakukan identifikasi diketahui korban pria berambut silver itu bernama Agung (36) warga Kota Kediri. Korban ditemukan pada Kamis (24/6/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. Para saksi yang ada di dekat lokasi ditemukannya jasad korban lalu menghubungi Kantor Kelurahan Kepanjenkidul, kemudian diteruskan ke Polsek Kepanjenkidul.

Baca Juga : Bersih Desa Kelurahan Blitar, Wali Kota Santoso Ajak Masyarakat Nguri-uri Budaya

“Setelah menerima laporan, Polsek Kepanjenkidul langsung menerjunkan anggota ke TKP. Setelah dicek korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa," kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan.

Hasil penyelidikan kepolisian, diketahui korban sehari-hari bekerja sebagai manusia silver. Dan biasa mangkal di sejumlah perempatan di Kota Blitar. Namun belakangan korban sakit dan sempat dirawat di rumah sakit selama 4 hari.

“Diperoleh informasi bahwa korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit gagar otak. Korban sebelumnya sempat opname di rumah sakit selama 4 hari," pungkasnya.

Judul berita Manusia Silver Asal Kediri Ditemukan Tak Bernyawa di Kampung Dongki Blitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
manusia silver penemuan jasad manusia silver

Berita Lainnya