Vaksinasi Massal di Jombang Juga Sasar Pemohon SIM | Jatim TIMES

Vaksinasi Massal di Jombang Juga Sasar Pemohon SIM

Jun 22, 2021 17:57
Salah satu warga saat disuntik vaksin sinovac. (Foto: Adi Rosul/ JombangTIMES)
Salah satu warga saat disuntik vaksin sinovac. (Foto: Adi Rosul/ JombangTIMES)

JOMBANGTIMES - Vaksinasi massal digelar oleh Polres Jombang untuk membantu percepatan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat. Selain masyarakat umum, vaksinasi ini juga menyasar warga yang tengah mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) di kota santri.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut digelar oleh Polres Jombang di Satpas Satlantas Jombang, Jalan Brigjen Kretarto, Kecamatan Jombang pagi tadi. Vaksinasi tersebut, dikawal langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.

Baca Juga : Progres Fisik PISEW di 4 Kecamatan di Jombang Sudah 30 Persen

Disampaikan Agung, vaksinasi covid-19 tahap dua ini terus digenjot oleh kepolisian untuk membantu percepatan vaksinasi di kota santri. Sedikitnya, 1.299 vaksin sinovac disediakan untuk masyarakat.

"Jadi hari ini kita melaksanakan kegiatan sesuai arahan pimpinan, berkaitan dengan percepatan vaksinasi covid-19. Hari ini gelombang pertama akan kita lakukan sampai sore," ujarnya saat diwawancarai wartawan di lokasi, Selasa (22/06).

Pada vaksinasi massal gelombang pertama ini, Polres Jombang menargetkan 300 warga yang akan divaksin. Selain masyarakat umum, vaksinasi ini juga menyasar ke warga yang sedang mengurus SIM di Satpas Satlantas Polres Jombang.

"Targetnya hari ini minimal 300 masyarakat. Tadi juga saya perintahkan, apabila saat warga yang mengurus SIM mau vaksin ya silahkan. Stok vaksin kita besar," tandasnya.

Baca Juga : Akibat Ledakan Covid-19, Ruang Isolasi di Rumah Sakit Panti Waluyo Penuh

Selain di Satpas Satlantas Polres Jombang, vaksinasi juga digelar di Polsek jajaran. Salah satunya berada di Polsek Perak. "Ini bagian dari bhakti kesehatan yaitu percepatan vaksin ke masyarakat," pungkasnya.(*)

Topik
Vaksinasi di Jombang Vaksin Covid 19 vaksin sinovac

Berita Lainnya