Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Persik Paceklik Gol, Kedatangan Pemain Asing Diharapkan Angkat Performa

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Yunan Helmy

17 - Jun - 2021, 10:44

Placeholder
Pemain Persik Kediri saat berlatih di Stadion Brawijaya beberapa waktu lalu. (ist)

KEDIRITIMES - Beban berat bakal menanti kiprah pemain asing Persik Kediri yang dikabarkan akan datang minggu depan ini. Kedatangan legiun asing ini dituntut dapat memberikan dampak signifikan, tetutama dalam mengangkat performa permainan tim.

Pelatih Persik Joko Susilo berharap kedatangan pemain asing  benar-benar memberikan kontribusi besar bagi tim. Sesuai ekspektasi yang diinginkan Joko Susilo, pemain asing  dapat menambah kekuatan fondasi pemain lokal yang telah dibangunnya sedemikian rupa.

Baca Juga : Ketua Askab PSSI Banyuwangi Berharap Dukungan Pemerintah

"Kami sudah bekerja keras dalam membangun fondasi tim. Alhamdulillah terus ada progres. Lalu soal pemain asing, ya semoga sesuai ekspektasi kita. Dapat memberikan kekuatan tambahan dan memberikan dampak signifikan bagi tim," ujarnya.

Seperti diketahui saat ini, Persik  tengah didera masalah paceklik gol. Tentu, hal ini bermuara terhadap kurang maksimalnya performa pemain di lini depan.

Belum lagi terkait persoalan variasi serangan yang dianggap  belum maksimal. Minimnya variasi serangan itu dinilai juga berdampak terhadap produktivitas gol.

Lantas, bagaimanakah pemain asing yang terlanjur didatangkan oleh manajemen namun ternyata tak sesuai ekspektasi?  Tentu saja, hal ini bakal memberikan kerugian bagi tim dalam mengarungi kompetisi liga. Sebab, pemain asing yang seharusnya dapat diturunkan untuk membantu memperoleh hasil kemenangan, namun hanya duduk manis menghiasi bangku pemain cadangan semata lantaran bukan menjadi sebuah pilihan utama.

Meski demikian, diharapkan sejumlah pemain asing yang akan didatangkan oleh manajemen Persik sesuai dengan ekspektasi yang diinginkan.

Baca Juga : Monitor Vaksinasi di Sampang, Khofifah Sampaikan Terima Kasih ke Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat

Diketahui sebelumnya, manajemen Persik  dalam minggu depan bakal mendatangkan pemain asing. Ada empat pemain asing yang akan segera tiba.

Meski belum berani menyebut identitas secara detail terkait pemain asing,  manajemen Persik membuka suara bahwa pemain asing itu didatangkan dari negara yang berbeda. Yakni 1 Asia, 1 Amerika Latin, dan 2 Eropa.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Yunan Helmy