Kader  Demokrat Ngawi Antusias Ikuti Sidang Promosi Doktor Ibas | Jatim TIMES

Kader Demokrat Ngawi Antusias Ikuti Sidang Promosi Doktor Ibas

Jun 10, 2021 19:08
Sidang promosi doktor yang dilaksanakan secara virtual di Kampus STKIP Modern Ngawi.Foto Satria Romadhoni/jatimTIMES
Sidang promosi doktor yang dilaksanakan secara virtual di Kampus STKIP Modern Ngawi.Foto Satria Romadhoni/jatimTIMES

NGAWITIMES - Puluhan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Ngawi sangat antusias mengikuti sidang promosi doktor Wakil Ketua Umum DPP Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono di Institut Pertanian Bogor (IPB), Kamis (10/6/2021).

Para kader dan simpatisan partai Demokrat Kabupaten Ngawi rela duduk dan seksama melihat sidang promosi doktor Ibas sapaan akrabnya dengan disertasi "Strategi Pembiayaan dan investasi untuk pengembangan pariwisata terpadu yang berkelanjutan dan inklusif" yang dilaksanakan secara virtual di Kampus STKIP Modern Ngawi. 

Menurut Haris Agus Susilo, selaku anggota DPRD Kabupaten Ngawi dari partai Demokrat yang mengikuti sidang promosi doktor Ibas menyampaikan apa yang disampaikan Ibas juga menyinggung perkembangan potensi di wilayah Kabupaten Ngawi yang mulai tumbuh dalam lima tahun terakhir ini.

Tak hanya itu, Ibas juga menyinggung pengelolaan potensi wisata yang ada belum tergarap secara maksimal. Karenanya butuh peran dan perhatian pemerintah daerah setempat. "Semoga disertasi Ibas bisa bawa angin segar bagi potensi wisata di Ngawi," tegas Haris.

Topik
Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono BERITA NGAWI

Berita Lainnya