Fokus Bangun Tim, Persik Uji Coba Lawan Dewa United | Jatim TIMES

Fokus Bangun Tim, Persik Uji Coba Lawan Dewa United

Jun 09, 2021 10:22
Persik Kediri saat berlatih di Stadion Brawijaya.(eko arif s/Jatimtimes)
Persik Kediri saat berlatih di Stadion Brawijaya.(eko arif s/Jatimtimes)

KEDIRITIMES - Kekuatan Persik Kediri kembali diuji oleh tim  Liga 2 Dewa United. Pertandingan uji coba tersebut akan berlangsung  di Stadion Brawijaya Kota Kediri pada Rabu 9 Juni 2021 sore nanti.

Dalam  uji coba tersebut, pelatih Persik Joko Susilo mengaku akan menerapkan simulasi permainan dari hasil evaluasi kala menghadapi Persipura Jayapura kemarin.

Baca Juga : Mas Bup Dhito Siap Gelontorkan Dana untuk Persedikab

Dirinya menegaskan, laga uji coba ini merupakan cara yang ia lakukan untuk fokus membangun sebuah tim. Sebab, yang bisa ia lakukan saat ini ialah membangun fondasi tim dengan pemain lokal sembari menunggu legiun asing datang.

Lebih lanjut, pelatih asal Cepu Jawa Tengah ini mengatakan, fondasi pemain lokal yang ia bangun ini terus menunjukkan progres yang cukup signifikan. Apalagi dengan datangnya legiun asing nanti diharapkan akan menambah kekuatan bagi Persik.

"Secara komposisi tim, memang kami masih belum utuh. Ada sejumlah pos posisi yang belum terisi. Namun, sembari menunggu pos itu terisi, kita selaku jajaran staff kepelatihan terus berupaya sebaik mungkin untuk membangun serta menyiapkan Persik  di ajang kompetisi Liga 1 yang sesuai rencana akan dihelat pada 10 Juli 2021 mendatang," ungkapnya.

Topik
Persik Kediri Bangun tim Persik Berita Kediri

Berita Lainnya