Jelang Porprov Jatim VII 2022, KONI Malang Beri Pembekalan Tim Monitoring Puslakot | Jatim TIMES

Jelang Porprov Jatim VII 2022, KONI Malang Beri Pembekalan Tim Monitoring Puslakot

Jun 06, 2021 14:58
KONI Kota Malang giat sosialisasi perubahan penyempurnaan AD ART sekaligus memberikan pembekalan tim monitoring Puslakot (Foto Istimewa)
KONI Kota Malang giat sosialisasi perubahan penyempurnaan AD ART sekaligus memberikan pembekalan tim monitoring Puslakot (Foto Istimewa)

MALANGTIMES - Jelang persiapan menuju Porprov Jatim VII tahun 2022 ini, KONI Kota Malang memberikan pembekalan kepada tim monitoring Pemusatan Latihan Kota (Puslakot). Pembekalan dilakukan untuk memonitor persiapan dalam rangka Puslakot di setiap cabor.

Ketua Umum KONI Kota Malang, Eddy Wahyono menyampaikan, kegiatan pembekalan itu sudah dilaksanakan selama dua hari sejak Sabtu (5/6/2021) kemarin. Pembekalan telah dilakukan kepada tim monitoring yang akan memonitoring Puslakot. 

Baca Juga : Bergengsi, Fighting Tournament Airlangga Hartarto Cup 2022 Perebutkan Hadiah Rp 2 Miliar

"Insyaallah akan dilaksanakan pada bulan depan nanti. Ini untuk persiapan Porprov Jatim VII 2022. Hampir semua pengurus menjadi tim monitoring dan juga ada pendamping dari pihak UM," ujarnya, Minggu (6/6/2021).

Lebih jauh dia menjelaskan, KONI Kota Malang yang membawahi 46 cabor itu kini tengah bersiap menurunkan 40 cabor untuk persiapan Porprov 2022. Total ada sekitar 420 atlet yang akan dikirim.

Namun di masa pandemi ini, Eddy menyadari ada beberapa kendala yang dialaminya. Sebab, sebagian besar para atlet dilarang untuk mengikuti latihan oleh orang tua mereka. Mengingat juga beberapa atlet ada yang masih di bawah umur 18 tahun dan tidak menerima vaksin.

"Jujur di masa pandemi ini menjadi kendala kami, karena ada beberapa atlet yang dilarang orang tua mereka untuk tidak latihan dan sebagiannya. Kita menyadari itu, tapi bagaimanpun harus tetap latihan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya.

Selain pembekalan untuk tim monitoring Puslakot, KONI Kota Malang juga telah melakukan sosialisasi perubahan penyempurnaan AD ART KONI Kota Malang Tahun 2021.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Dunia 2022: Laga Selanjutnya, Skuad Garuda Melawan Vietnam

"Memang ada beberapa perubahan terkait anggaran. Dan itu sudah disepakati bersama dalam forum," ujarnya.

Diketahui, Porprov Jatim 2022 akan terhelat sekitar bulan Juni atau Juli 2022. Tuan rumahnya ada di 4 kabupaten, yakni Lumajang, Jember, Situbondo, dan Bondowoso.

Topik
KONI KOTA MALANG Porprov Jatim 2022 dunia olahraga

Berita Lainnya