2 Pemain Muda Banyuwangi Siap Bersaing Diseleksi Timnas U-16 | Jatim TIMES

2 Pemain Muda Banyuwangi Siap Bersaing Diseleksi Timnas U-16

Jun 04, 2021 20:05
Rafi Ardiono (Depan) pemain Banyuwangi yang mengikuti seleksi Timnas U-16 tahap II di Stadion Bung Tomo Surabaya Nurhadi Banyuwangi Jatim Times
Rafi Ardiono (Depan) pemain Banyuwangi yang mengikuti seleksi Timnas U-16 tahap II di Stadion Bung Tomo Surabaya Nurhadi Banyuwangi Jatim Times

BANYUWANGITIMES - Dua pemain muda Banyuwangi Bathsya Dewa Aprilliano dan Rafi Ardiono, siap bersaing mengikuti lanjutan Seleksi Timnas U-16 wilayah Jawa Timur (Jatim) tahap II. Seleksi tersebut rencana dilaksanakan pada tanggal 5-6 Juni 2021 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menurut Pebdi Arisdiawan Sekretaris Askab PSSI Banyuwangi, setelah mengikuti seleksi tahap I sambil menunggu surat resmi pemberitahuan hasil Keputusan Tim Seleksi Timnas U-16 wilayah Jatim Tahap I dari  Asprov PSSI Jawa Timur, pihaknya mengingatkan beberapa  pemain, pelatih dan orangtua/wali yang memiliki peluang lolos untuk meningkatkan porsi latihan dan menguatkan mental serta semangat juangnya.

Baca Juga : Lawan Persipura, Pemain Baru Persik Kediri Ridwan Absen

“Sebagai bentuk dukungan moral dan support kepada pemain yang lolos dalam seleksi tahap II, Ketua Askab PSSI Banyuwangi memberikan bantuan transportasi yang diberikan kepada pemain/orangtua,” jelas Pebdi.

Untuk menambah motivasi dan semangat juang Bathsya Dewa Aprilliano dan Rafi Ardiono dalam mengikuti seleksi tahap II, Ketua dan Sekretaris Askab PSSI Banyuwangi berencana memantau proses seleksi di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Harapan kami kedua pemain lolos dalam seleksi untuk wilayah Jatim. Kemudian masuk dalam Timnas U-16. Untuk itu kami mengharapkan dukungan dan bantuan doa dari masyarakat Banyuwangi, khususnya pecinta dan penghobi sepakbola," ujarnya.

Topik
Seleksi Timnas U 16 pemain muda banyuwangi Askab PSSI Banyuwangi

Berita Lainnya