Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Hantam Pohon Berdiri Tegak, Mobil Isuzu Panther Ringsek

Penulis : Adi Rosul - Editor : A Yahya

01 - Jun - 2021, 15:38

Placeholder
Kondisi mobil Isuzu Panther saat tabrak pohon usai hindari pesepeda di Jalan Raya Desa Sumobito, Jombang. (Istimewa)

JOMBANGTIMES -  Mobil Isuzu Panther ringsek setelah menabrak pohon di Jalan Raya Sumobito, Jombang, Selasa (1/6/2021). Mobil dengan Nomor Polisi AG 1186 VD yang dikemudikan Demas Januwarsito, 21, warga Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Jombang itu menghantam pohon setelah berusaha menghindari sepeda angin yang ada di depannya. 

Peristiwa tersebut bermula saat Demas mengemudikan mobil dari arah timur ke barat, atau dari arah Stasiun Sumobito menuju Peterongan.

Baca Juga : Radikalisme dan Urgensitas Pendidikan Demokrasi Pancasila

Setibanya di Jalan Raya Desa Sumobito, ia dikagetkan dengan pesepeda yang ada di depannya. Sontak, ia langsung membanting setir ke arah kanan, dan langsung menabrak pohon di bahu jalan. 

Peristiwa tersebut langsung ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang, dengan menderek mobil ke kantor Satlantas sebagai barang bukti.

"Mobil menghindari pesepeda angin yang berada di depannya. Kemudian pengemudi banting setir ke kanan dan menabrak pohon yang berada di tepi kanan jalan atau utara jalan," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto kepada JombangTIMES.

Akibat kejadian itu, mobil berwarna merah itu mengalami ringsek cukup parah di bagian kap mesin. Beruntung, pengemudi bisa selamat tanpa mengalami luka.

Baca Juga : Terjatuh dari Pohon Kelapa, Pria di Blitar Tewas

Peristiwa tersebut langsung ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang, dengan menderek mobil ke kantor Satlantas sebagai barang bukti. "Tidak ada korban jiwa. Kendaraan kita amankan untuk barang bukti," pungkasnya.(*)


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

A Yahya