06/12/2022 Depresi Ekonomi, Seorang Sopir Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Pohon Wadang | Jatim TIMES

Depresi Ekonomi, Seorang Sopir Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Pohon Wadang

May 22, 2021 09:44
Ilustrasi (Foto : Ist/Google Images)
Ilustrasi (Foto : Ist/Google Images)

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

BLITARTIMES-Ketenangan warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri. Dilaporkan seorang warga setempa bernama Agus Supriadi ditemukan tewas dengan gantung diri di pohon wadang, Jumat (21/5/2021) sore.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban gantung diri di pohon wadang berketinggian 5 meter. Lokasi gantung diri berada di halaman belakang rumah korban. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini kemudian melapor ke Polsek Srengat.

Baca Juga : Diguncang Gempa, Belasan Rumah dan Fasilitas Umum di Blitar Dilaporkan Rusak

“Korban gantung diri menggunakan seutas tali berwarna biru dengan panjang 1,4 meter. Karena lokasinya cukup tinggi, petugas sempat kesulitan mengevakuasi jasad korban," ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan.

Keterangan yang diperoleh polisi dari pihak keluarga, korban awalnya hanya pamit ke luar rumah. Namun hingga sore korban tak kunjung kembali. Kemudian keluarga mencari korban dan menemukannya sudah dalam kondisi tergantung tak bernyawa.

“Korban diketahui sudah lama menduda. Sehari-hari dia bekerja sebagai sopir. Kabar terakhir menyebutkan sudah sekitar 4 bulan terakhir dia tidak bekerja dan sering mengeluh kepada ibunya jika mengalami kesulitan ekonomi karena tidak bekerja,” terangnya.

Setelah berhasil dievakuasi, polisi langsung menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga. Dari pemeriksaan yang dilakukan, polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Baca Juga : Pasca-Gempa Blitar, Jalur Kereta Daop 8 Surabaya Tetap Aman

“Keluarga tidak menghendaki otopsi. Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah,” pungkas Rochan.

Judul berita Depresi Ekonomi, Seorang Sopir Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Pohon Wadang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Gantung Diri bunuh diri

Berita Lainnya