Tiga Kendaraan di Tulungagung Rusak Berat karena Kecelakaan Beruntun, Ini Kronologinya | Jatim TIMES

Tiga Kendaraan di Tulungagung Rusak Berat karena Kecelakaan Beruntun, Ini Kronologinya

May 01, 2021 11:35
Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. (Foto: Dokpol)
Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. (Foto: Dokpol)

TULUNGAGUNGTIMES  - Kecelakaan beruntun tiga kendaraan roda empat terjadi di Tulungagung, Jumat (30/04/2021) tengah malam atau sekitar pukul 23.30 WIB. Kecelakaan terjadi di depan pemulasaran Rukun Sejati Jalan Adi Sucipto, Kabupaten Tulungagung.

Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan melalui Kanit Laka Iptu Diyon Fitrianto mengatakan,  kendaraan yang terlibat antara lain  truk Nissan nomor polisi L 8954 UN dengan pengemudi Rohadi (58), alamat Fesa Jegu RT 007/03 Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Mei 2021: Mama Sarah Pancing Elsa soal Riky, Akankah Berkata Jujur?

Kemudian, Mitsubishi Xpander nomor polisi AG 1188 XX dengan pengemudi Nur Ridho (27). Dia beralamat di Kelurahan Kepatihan RT 005/05 Kecamatan Tulungagung Kota. 

Kendaraan ketiga adalah Mitsubishi L 300 nomor polisi L 7717 UA dengan pengemudi Ossy Lafissco Frosas (42). Dia beralamat di RT 002/01 Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk.

"Semula truk Nissan berjalan dari arah utara ke selatan, kemudian belok kanan atau arah barat. Sedangkan Xpander berjalan searah di belakang Nissan dari arah utara ke selatan," kata Diyon, Sabtu (01/05/2021) siang. 

Kendaraan lain, yakni mobil L300, juga melaju searah di belakang Xpander dari arah utara ke selatan.  "Sesampainya di TKP, oleh karena diduga pengemudi L300 saat berjalan kurang memperhatikan arus lalin di depannya dan kurang menjaga jarak dengan kendaraan di depannya, akhirnya menabrak Xpander dari belakang yang kemudian terdorong ke depan," ungkapnya. 

Baca Juga : Inilah Sosok Pahlawan Wanita Indonesia Berkerundung Syar'i yang Terlupakan

Karena mendapat dorongan ini,  Xpander menabrabrak truk Nissan yang ada di depannya. Akibatnya, kendaraan yang mengalami kecelakaan rata-rata mengalami rusak berat. 

Petugas telah melakukan olah TKP. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun yang juga tersebar luas di media sosial itu.

Topik
Laka lantas di Tulungagung Tabrakan di Tulungagung berita tulungagung

Berita Lainnya