Viral Video Munarman dengan Wanita di Sebuah Hotel, Ternyata Istri Kedua | Jatim TIMES

Viral Video Munarman dengan Wanita di Sebuah Hotel, Ternyata Istri Kedua

Apr 30, 2021 05:28
Munarman (Foto: JPNN)
Munarman (Foto: JPNN)

INDONESIATIMES - Publik kembali digegerkan dengan ulah eks Sekretaris Umum FPI Munarman. Diketahui, Munarman baru saja ditangkap oleh Densus 88 terkait dugaan aksi terorisme pada Rabu (28/4/2021). 

Menyusul penangkapan tersebut, sebuah video Munarman dengan sosok perempuan di sebuah hotel mendadak viral. Perempuan yang bersama Munarman itu justru menjadi sorotan. 

Baca Juga : PW LP Ma'arif NU Jatim Beri Stimulus Sekolah Madrasah Terdampak Gempa

Banyak yang bertanya-tanya siapa perempuan itu sebenarnya. Diketahui, perempuan itu bernama Lily Sofia yang merupakan istri ke-2 dari Munarman. 

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Munarman yakni Sugito Armo Prawiro. "Kami tidak mau banyak membahas ya, karena itu kan menyangkut masalah privat, privasi orang. Sudah nikah tahun 2009," kata Sugito. 

Munarman1

Selain itu, Sugito juga mengaku kenal dengan sosok Lily. "Kita kenal, istri pertamanya juga kenal," cetusnya. 

Sebelumnya, video tersebut diunggah oleh salah satu akun yakni @BoratCorl***e. Di awal video terdapat foto Munarman dan seorang perempuan dan ada tulisan "20 Jam Bersama Lily Sofia", "Balada Cinta sekjen FPI".

Di video itu, awalnya menampilkan seorang perempuan yang berada di resepsionis sebuah hotel. Beberapa detik kemudian, video berganti menampilkan rekaman CCTV di lobi hotel yang memperlihatkan seorang pria yang disebut Munarman masuk ke hotel.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Identitas Jasad Pria yang Ditemukan di JLS Tulungagung

Lalu, video itu juga menampilkan rekaman CCTV di depan lift. Perempuan yang awalnya berada di resepsionis berjalan masuk ke lift. Tak lama kemudian giliran pria yang disebut-sebut Munarman masuk lift.

Selanjutnya, video berganti menampilkan rekaman CCTV di depan lift yang berbeda. Pria yang disebut Munarman sudah berada di depan lift dan si perempuan yang awalnya berada di resepsionis sampai di depan lift.

Si pria yang disebut Munarman dan perempuan itu awalnya berdiri tidak berdekatan. Pria tersebut kemudian masuk ke lift, disusul si perempuan di belakangnya. Tangan pria yang disebut Munarman tampak mengarah ke tangan perempuan tersebut.

Topik
FPI Munarman Densus 88 viral munarman istri ke dua munarman

Berita Lainnya