Empat Hari Menghilang, Pria di Lumajang Ditemukan Tewas di Dasar Sumur | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Empat Hari Menghilang, Pria di Lumajang Ditemukan Tewas di Dasar Sumur

Apr 27, 2021 20:59
Proses evakuasi jazad Jumat dari dasar umur (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
Proses evakuasi jazad Jumat dari dasar umur (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

LUMAJANGTIMES - Seorang pria yang diketahui bernama Jumat (30) warga Dusun Wringin Desa Ranu Bedali Kecamatan Ranuyoso, pada hari ini, Selasa (27/4) ditemukan meninggal dunia di dasar sumur yang tak jauh dari rumahnya.

Kontan penemuan mayat ini membuat warga setempat geger, karena sebelumnya Jumat diketahui menghilang dari rumahnya, sejak empat hari lalu. Tak ada yang menyangka, ternyata hari ini, Jumat ditemukan sudah meninggal dunia di dasar sumur.

Baca Juga : Dampak Perceraian Terhadap Anak Dikupas di Webinar Psikoterapi Unikama

Karena sumur tempat ditemukannya jazad Jumat sedalam 35 meter, maka untuk melakukan evakuasi pihak kepolisian harus mendatangkan petugas dari BPBD Lumajang.

"Karena sumur cukup dalam, petugas dari BPBD Lumajang sempat kembali naik ke permukaan sumur karena minimnya oksigen di dalam sumur. Setelah dua kali usaha dilakukan, barulah evakuasi berhasil dilakukan," kata warga setempat.

Jumat menghilang dari rumahnya empat hari lalu ketika hendak makan sahur. Kepada keluarganya berpamintan akan ke kamar mandi. Namun sampai hari ini Jumat tak kunjung ditemukan.

Sampai pada hari ini, salah seorang warga setempat mencium baru tak sedap dari dalam sumur, dan ternyata di dasar sumur ada jazad Jumat, yang empat hari tak pulang.

Baca Juga : Kalung Anak Kecil Dijambret, Ini Akibat yang Diterima Pelaku

"Atas permintaan keluarga, hanya dilakukan outopsi luar kepada korban, dan korban langsung dimakamkan hari ini," kata pihak kepolisian dari Polsek Ranuyoso Lumajang.

Polisi hanya mengamankan pakaian dan sandal yang digunakan korban untuk keperluan penyidikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
jatuh ke dalam sumur jatuh ke dalam sumur

Berita Lainnya