Terlalu Ke Kanan Saat Mendahului, Kijang Inova Tabrak Dua Motor Sekaligus | Jatim TIMES

Terlalu Ke Kanan Saat Mendahului, Kijang Inova Tabrak Dua Motor Sekaligus

Apr 23, 2021 12:54
Sebuah kecelakaan terjadi yang melibatkan satu Kijang Innova dan dua buah pengendara motor di ruas jalan Kebonsari kecamatan Sumbersuko Lumajang (Asmadi / Jatime TIMES)
Sebuah kecelakaan terjadi yang melibatkan satu Kijang Innova dan dua buah pengendara motor di ruas jalan Kebonsari kecamatan Sumbersuko Lumajang (Asmadi / Jatime TIMES)

LUMAJANGTIMES - Sebuah kecelakaan terjadi yang melibatkan satu Kijang Innova dan dua buah pengendara motor di ruas jalan Kebonsari kecamatan Sumbersuko Lumajang, pada Kamis malam (22/4) sekitar pukul 19.30.

Diduga karena kurang wasada, Kijang Innova yang dikendarai oleh Mustofa warga jalan Yos Sudarso Lumajang menabrak dua motor yang dikendarai oleh Harianto, warga Pasirian Lumajang.

Baca Juga : Hiu Seberat 4 Ton Terdampar di Pantai Bayem Tulungagung

Selain, Harianto, pemotor lainnya, yakni Joko Widodo warga desa Sumbersuko kecamatan Sumbersuko Lumajang juga ikut menjadi korban dari tabrakan ini.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Loni, mengatakan kecelakaan ini terjadi karena Mustofa yang mengemudikan Kijang Innova melaju terlalu kekanan saat mendahului kendaran lain, sehingga menabrak dua pengemudi sepeda motor tersebut.

Kedua pengemudi motor tersebut akhirnya harus terpental dari motor, bahkan Harianto, salah seorang yang ditabrak oleh Kijang Innova ini harus dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami cedera.

Baca Juga : DPC PPP Lumajang Gelar Istighosah Untuk Keselamatan Bangsa dan Bumi Lumajang 

"Diduga Mustofa kurang waspada dan kurang hati-hati saat mau mendahului dan berjalan terlalu ke kanan. sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas itu. Untuk penyebab pastinya akan kita dalami,” jelas Ipda Loni

Topik
kecelakaan lalulintas lumajang

Berita Lainnya