Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya Hadir di Graha Bangunan, Disambut Baik Customer | Jatim TIMES

Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya Hadir di Graha Bangunan, Disambut Baik Customer

Apr 20, 2021 15:11
Program Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya Hadir di Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Program Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya Hadir di Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

BLITARTIMES - Program promo seperti tidak ada habisnya di Graha Bangunan. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, promo-promo selalu bertaburan di bulan Ramadan. Di antaranya program promosi Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya.

Store Manager Graha Bangunan, Dani Wibowo, mengatakan Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. Promo adalah program promosi yang berlangsung dari 15 Maret 2021 – 15 Juni 2021. Program ini merupakan program promosi dari Jotun.

Baca Juga : Pembukaan Sosialisasi Pemungutan Pajak PBB P2 di Tulungagung, Pengelolaan Keuangan Desa dan Peran Aparatur Hukum

“Program promosi Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya adalah program dari supplier. Program ini hadir di Graha Bangunan dan bisa diikuti oleh customer yang setia berbelanja di Graha Bangunan,” kata Dani kepada BLITARTIMES.

Dani menambahkan, melalui promo ini  PT Jotun Indonesia menyiapkan puluhan ribu hadiah langsung menarik. Hadiah mulai dari pulsa handphone, e-wallet, hingga 60 smartphone dan 24 sepeda motor. Adapun hadiah utama yang akan diundi di akhir periode yakni 10 laptop Macbook Air, 10 Iphone 12 Pro, 3 Kawasaki Ninja 250cc dan 1 New Mitsubishi Pajero Sport.

“Program ini mendapat sambutan sangat baik di Graha Bangunan. Kemarin sudah ada satu orang customer yang memenangkan hadiah sepeda motor. Rencananya satu minggu lagi hadiahnya sampai di Graha Bangunan dan langsung diserahkan kepada customer yang beruntung,” terangnya.

Lebih dalam Dani menyampaikan, hadiah langsung tanpa diundi akan diberikan langsung setelah customer membeli cat decorative Jotun. Syarat mengikuti program ini customer berbelanja cat Jotun dengan nota belanja minimal Rp 1,5 juta. Setelah belanja Rp 1,5 juta,  customer akan diikutkan sebagai peserta undian.  

“Untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut caranya sangat mudah. Caranya, customer cukup membeli produk cat dekoratif Jotun. Kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore,” jlentrehnya.

Sekedar diketahui, Jotun adalah perusahaan cat ternama yang berdiri sejak tahun 1926 di Norwegia. Kelebihan dari Jotun adalah selain bisa diaplikasikan pada tembok, juga memberikan hasil bagus pada kayu dan besi.

Mengusung teknologi true colour cat yang punya varian untuk interior dan eksterior ini, diklaim memberikan tekstur halus pada dinding usai pengaplikasiannya. Selain itu, anti jamur juga jadi kelebihannya, dengan harga berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Sebagai informasi tambahan, cat ini ternyata memiliki sertifikat Singapore Green Label untuk kategori ramah lingkungan. Jadi tak perlu lagi takut mengecat rumah sendiri, sebab dijamin tak akan menimbulkan gangguan kesehatan untuk jangka panjang, dan pastinya mudah untuk diaplikasikan.

Baca Juga : Paparkan Pemungutan Pajak PBB P2, Bapenda Tulungagung Libatkan Penegak Hukum

Jotun juga dikenal selalu mengedepankan kualitas produk-produknya untuk turut memperindah ruangan di dalam rumah. Seperti produk Majestic True Beauty yang mempunyai beberapa keunggulan terdepan dari sisi warna yang indah, mudah dibersihkan dan juga anti bakteri.

Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)

Topik
Graha Bangunan Berita Blitar dani wibowo irwan sufrianto

Berita Lainnya