Tak Juga Ditemukan, Pencarian Ahmad Dhani di Sungai Bondoyudo Dilanjutkan Pagi Ini | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Tak Juga Ditemukan, Pencarian Ahmad Dhani di Sungai Bondoyudo Dilanjutkan Pagi Ini

Apr 09, 2021 07:17
Usaha pencarian sampai tadi malam belum menemukan Ahmad Dhani (Foto : BPBD Lumajang / Jatim TIMES)
Usaha pencarian sampai tadi malam belum menemukan Ahmad Dhani (Foto : BPBD Lumajang / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES - Usaha pencarian terhadap Ahmad Dhani, bocah 8 tahun yang diduga hanyut arus Sungai Bondoyudo, hingga pagi ini, Jumt (9/4) belum menuai hasil.

Pencarian dihentikan sekitar puku 19.00 tadi malam dan akan dianjutkan pagi ini. Sementara sejumlah warga dan kerabat korban, sejak sore kemarin sampai pagi ini masih bersiaga di sekitar Sungai Bondoyudo dan berusaha menemukan Ahmad Dhani.

Baca Juga : Tak Terima ADD Dipangkas, Puluhan Kepala Desa Geruduk Kantor Dewan Trenggalek

Informasi yang kami himpun dari BPBD Lumajang menyebutkan, Ahmad Dhani, warga desa Bondoyudo Kecamatan Sukodono Lumajang, diduga terpeleset ke sungai Bundoyudo saat mancing bersama dua rekannya, pada hari Kamis (8/4) siang kemarin.

Ahmad Dhani diketahui memaning di aliran Sungai Bondoyudo yang cukup deras dan dalam, bersama Rahmad dan Bima. Akibat hilangnya Ahmad Dhani, Kades Bondoyudo langsung melaporkan kejadian ini ke BPBD Lumajang dan langsung melakukan penyisiran disekitar jatuhnya korban ke sungai Bondoyudo.

"Kita turunkan tim dari BPBD Lumajang dengan menggunakan perahu bersama-sama denga warga, TNI dan Polri. Tadi malam sekitar pukul 19.00, usaha pencarian kita hentikan, dan pagi ini akan kita lanjutkan kembali," kata Wawan Hadi dari Kantor BPBD Lumajang.

Baca Juga : Kijang Oleng Hantam Ojol di Jalan Sarangan, Korban Kritis

BPBD berharap usaha pencarian pagi ini bisa segera menemukan hasil. Masyarakat setempat, kata Wadi cukup aktif membantu BPBD dan petugas lainnya yang sejak kemarin berusaha mnemukan Ahmad Dhani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sungai Bondoyudo Menelan Korban Lagi Ahmad Dhani

Berita Lainnya