Selamat, 7 Mahasiswa Pemenang Kupon Belanja dari Program Kuesioner MalangTIMES | Jatim TIMES

Selamat, 7 Mahasiswa Pemenang Kupon Belanja dari Program Kuesioner MalangTIMES

Apr 08, 2021 10:15
MalangTIMES.com (Foto:  MalangTIMES)
MalangTIMES.com (Foto: MalangTIMES)

MALANGTIMES.COM - Media online terbesar Malang Raya yakni MalangTIMES.com baru saja mengadakan program kuesioner selama 1-25 maret 2021. Terdapat 558 mahasiswa Malang Raya yang berpartisipasi sebagai responden kuesioner MalangTIMES ini.

Manager HRD MalangTIMES.com, A. Yahya atau yang akrab disapa Yayak mengatakan survei dilakukan secara online. Link pengisian kuesioner disebar kepada mahasiswa di Malang Raya.  

Baca Juga : Ruwat Nagari Kota Malang 2021, Wali Kota Sutiaji Sampaikan 4 Unsur Bermakna pada Manusia

 

"Kami sedang melakukan pemetaan dan ingin mengetahui seberapa besar popularitas MalangTIMES di kalangan mahasiswa di Malang Raya," ujar Yayak.

Untuk menunjukkan hasil itu, sambung Yayak, dalam kuesioner disebutkan sejumlah media online maupun cetak dengan basis di Malang Raya.  "Hasilnya 60 persen lebih responden mengenal dan dan membaca malangtimes.com," papar Yayak.  

Sesuai dengan jawaban dalam kuisioner, para mahasiswa Malang Raya mengenal, dan membaca MalangTIMES lewat berbagai sumber. Mulai dari Search Engine Google hingga media sosial (Instagram, TikTok, Twitter, dan Facebook). “Sebagian juga mengenal lewat kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan MalangTIMES hingga referensi dari teman,” ungkapnya.

Dari kuesioner tersebut, MalangTIMES menjanjikan akan memberikan kupon belanja senilai Rp 100 ribu bagi responden yang beruntung. Dari total 558 mahasiswa terpilih 7 responden yang beruntung dan berhak mendapat kupon belanja masing-masing Rp 100 ribu.  

Berikut 7 nama mahasiswa yang berhak mendapatkan kupon belanja:

1. Aldama Alfianti Aulia Putri dari Universitas Brawijaya

Akun IG : @aldamalfia_

2. Fincavenia Hafidhatun Nadhifah dari Politeknik Negeri Malang

Akun IG @fincave_

3. Arini Widya Risanti dari Universitas Brawijaya

Akun IG: @risanarini

4. Mentari Dwi dari Institut Teknologi Nasional Malang

Akun IG: @mentari.dwip

5. Irene Tey Seran dari Tribuwana Tunggadewi Malang  

Akun IG: @Irenteyseran21

6. Ari Wibowo dari Universitas Brawijaya

Akun IG: @Ari wibowo

7. Haiqal Jago Panjalu dari Universitas Brawijaya

Akun IG: @haipanjalu

Terus ikuti berita terbaru di Jatimtimes.com yaa teman-teman. Ikuti juga event-event menarik dan berhadiah yang kami lakukan. Jangan lupa, tetap bahagia dan patuhi protokol kesehatan di manapun berada ya! Salam hangat.

Topik
mahasiswa malang raya

Berita Lainnya