Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 April 2021: Mama Rosa Ingin Al dan Andin Pulang

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

05 - Apr - 2021, 11:04

Placeholder
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih merajai puncak rating pertelevisian tanah air. Ceritanya selalu dinanti oleh para penggemar di rumah.  

Pada episode malam nanti, Andin yang sempat tenggelam di danau berhasil diselamatkan oleh Aldebaran. Mama Rosa yang awalnya panik akhirnya lega karena Andin berhasil diselamatkan.  

Baca Juga : Pernikahan Atta-Aurel Diposting di Akun Pemerintah, Ernest: Apa Urusannya sama Negara?

Tak lama Andin pun sadar. Mama Rosa lantas mengaku percaya menantunya itu tidak mungkin membunuh Roy. Mama Rosa pun meminta maaf karena sempat mengira  Andin adalah pembunuh Roy.  

Andin masih tampak lemas dan akhirnya ia kembali pingsan. Al pun panik dan membawa sang istri ke rumah sakit bersama Mama Rosa.  

Al melihat HP-nya ada panggilan tak terjawab dari Papa Surya. Namun, Al berpikir akan menghubungi Papa Surya nanti saja.  

Ia memikirkan keselamatan Andin dulu dan bergegas ke rumah sakit. Sampai di rumah sakit, Andin diperiksa oleh dokter.  

Ia diberi infus dan alat bantu pernapasan. Dokter lalu mengatakan kepada Al jika tidak ada masalah yang serius pada Andin.  

Melihat kondisi Andin yang terbaring lemah, Mama Rosa sangat sedih. Di sisi lain, Elsa mencoba menghubungi Andin karena sudah janjian.  

Namun, Andin tak bisa dihubungi dan Elsa merasa lega. Elsa takut jika nantinya Andin akan tanya macam-macam dan menyudutkan dia.  

Meski begitu, ia masih penasaran apa yang sebenarnya ingin dibicarakan oleh Andin. Di rumah sakit, Al akhirnya menghubungi Papa Surya.  

Baca Juga : Sempat Rajai Rating, Drakor Crash Landing on You Bakal Diadaptasi Jadi Drama Musikal

Papa Surya pun khawatir dan menanyakan kondisi putrinya. Ia mengatakan jika perasaannya tidak tenang dan memikirkan Andin.

Al pun mengatakan  Andin sempat tenggelam. Namun sekarang kondisinya sudah membaik dan berada di rumah sakit.  

Papa Surya lantas bergegas ke rumah sakit setelah mendapat kabar dari menantunya. Rendy yang mengantar Reyna sekolah setelah mendapat telepon dari Al.  

Al memberi tahu bahwa Andin tidak jadi bertemu dengan Elsa karena tenggelam. Rendy yang mendengarnya pun kaget. Tapi Al mengatakan  kondisi istrinya baik-baik saja.  

Mama Rosa pun ingin Al dan Andin kembali ke rumah. Ia akan berusaha menerima Andin dan belajar percaya jika Andin bukan pelaku pembunuhan Roy.  

Mama Rosa akhirnya mendukung Al dan Andin untuk mencari tahu siapa sebenarnya pembunuh Roy. Saksikan kelanjutan kisah Ikatan Cinta hari ini Senin (5/4/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy