Cegah Kriminalitas, Polsek Padang Lumajang Tingkatkan Patroli Wilayah | Jatim TIMES

Cegah Kriminalitas, Polsek Padang Lumajang Tingkatkan Patroli Wilayah

Mar 13, 2021 13:07
Giat Dini Hari Polsek Padang (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)
Giat Dini Hari Polsek Padang (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)

LUMAJANGTIMES- Polsek Padang Polres Lumajang Jawa Timur, terus mengoptimalkan patroli wilayah guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam hal ini Polsek Padang bersinergi dengan Babinsa, Satgas Keamanan Desa (SKD) dan sejumlah warga untuk melaksanakan patroli malam yang menyisir jalur rawan begal, pencurian hewan, pemukiman penduduk dan jalur sepi.

Baca Juga : Pencak Organisasi (PO) Gelar Munas dan Rakernas di Lumajang

Kapolsek Padang Iptu H. W Budi T melalui Paursubbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta menegaskan, pihaknya akan terus berupaya menjadikan wilayah Lumajang menjadi wilayah aman.

"Sesuai dengan instruksi Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, Polres Lumajang dan jajarannya dengan segala elemen demi mewujudkan sinergi dan kekompakan sekaligus memastikan jika wilayah aman," ucap Ipda Shinta, Sabtu (13/2).

Dini hari tadi, masih kata Shinta, anggota Polsek Padang juga mengimbau masyarakat untuk terus menghidupkan siskamling. Selain bentuk kerukunan dan itu dinilai menjadi benteng pertahanan mendasar di wilayah tingkat RT/ RW.

Topik
Polres Lumajang kapolsek padang lumajang

Berita Lainnya