Cerita Warga Jombang Menangkan Hadiah Utama Undian Kemilau Emas Graha Bangunan | Jatim TIMES

Cerita Warga Jombang Menangkan Hadiah Utama Undian Kemilau Emas Graha Bangunan

Feb 23, 2021 15:58
Direktur Utama Graha Bangunan Daniel Lim (paling kanan) menyerahkan hadiah secara simbolik kepada Yulli Karyani.(Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Direktur Utama Graha Bangunan Daniel Lim (paling kanan) menyerahkan hadiah secara simbolik kepada Yulli Karyani.(Foto: Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

BLITARTIMES-Graha Bangunan secara resmi menyerahkan hadiah kepada seluruh pemenang program Undian Kemilau Emas periode 1 Maret 2020 - 15 Januari 2021. Puncak dari gelaran undian ini ditandai penyerahan hadiah kepada pemenang utama.

Hadiah utama program Undian Kemilau Emas dimenangkan oleh Yulli Karyani, Warga Mojoagung, Kabupaten Jombang. Yulli memenangkan hadiah utama berupa 1 logam mulia 100 gram. 

Baca Juga : Agenda Rancangan Renja Tahun 2022, Dinsos Kota Malang Paparkan 13 Program Kerja

Pagi itu Selasa 23 Februari 2021, cuaca di Kota Blitar nampak mendung. Sejak pagi supermarket Graha Bangunan yang terletak di Jalan Cemara Kota Blitar seperti biasa nampak ramai begitu pintu toko dibuka sejak pukul 08.00 WIB. Sekitar pukul 09.00 WIB atau satu jam setelah toko dibuka nampak seorang perempuan paruh baya diantar suami dan keluarganya mendatangi kasir. Perempuan berjilbab merah itu ternyata adalah Yulli, warga Jombang yang memenangkan hadiah utama 1 logam mulia 100 gram dari program undian Kemilau Emas. 

Saat diwawancarai BLITARTIMES, Yulli mengaku kaget saat diumumkan sebagai pemenang utama program undian Kemilau Emas Graha Bangunan. Dia mengaku saat itu mendapatkan kupon undian setelah berbelanja senilai Rp 3 juta untuk kebutuhan rehab rumah.

“Tidak menyangka bisa memenangkan undian ini. Benar-benar tidak menyangka, terlebih saat diumumkan sebagai pemenang hadiah utama,” ungkap Yulli.

Ditanya alasan berbelanja di Graha Bangunan, Yulli menyampaikan dirinya tahu supermarket terlengkap di eks Karesidenan Kediri dari saudaranya. Juga saat itu suaminya adalah pegawai PLN yang ditugaskan di Blitar dan berkantor di Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

“Suami pegawai PLN dan berkantor di Blitar. Pas rumah saya di Jombang ada rehab, saudara saya bilang ‘coba belanja di Graha, di sana lengkap’. Saya lalu coba ke sini, ternyata seluruh kebutuhan yang saya perlukan ada di sini. Saya waktu itu belanja di antaranya handle pintu dan keramik,” terangnya. 

Berbelanja di Graha Bangunan memberikan kesan mendalam bagi Yulli dan suami. Menurut dia, Graha Bangunan memberikan pelayanan dengan menghadirkan produk-produk berkualitas. 

“Selain itu juga pelayanan di sini cepat, kami benar-benar puas belanja di Graha Bangunan. Seluruh barang yang kita butuhkan di sini ada, cukup di sini aja kita sudah tidak perlu kemana-mana lagi. Harapan kami kedepan pelayanan yang sudah baik ini bisa ditingkatkan agar kami yang belanja semakin puas. Suskes terus untuk Graha Bangunan,” imbuhnya. 

Hadiah kepada pemenang utama program Undian Kemilau Emas diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Graha Bangunan Daniel Lim. Ditemui usai penyerahan hadiah, Daniel menyampaikan program undian Kemilau Emas digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada customer. Program ini diikuti oleh customer yang berbelanja di Graha Bangunan dan Graha Bangunan Cabang Malang. 

Baca Juga : Max Sopacua Berniat Siapkan KLB, Demokrat: Punya Hak Suara dari Mana?

“Hasil dari undian ini saya rasa merata, daerahnya tersebar dimana-mana dan tidak ada yang kedobelan. Harapanya dengan suksesnya program undian ini customer bisa merasa lebih diapresiasi dan mereka juga merasa mendapatkan suatu reward dan timbal balik loyalitas mereka kepada Graha Bangunan. Saya rasa undian kali ini cukup sukses,” kata Daniel. 

Daniel menambahkan, suksesnya program undian ini diharapkan bisa memberikan kesan positif branding Graha Bangunan di masyarakat. Penjualan semakin meningkat dan customer semakin banyak.

“Harapanya tentu customer semakin banyak. Harapan utamanya selain customer yang semakin banyak kita juga bicara loyalitas. Karena persaingan juga semakin ketat di dunia usaha seperti sekarang ini. Program undian ini kita harapkan bisa menjadi insentif bagi customer untuk berbelanja di tempat kami,” tukasnya. 

Lebih dalam Daniel menyampaikan, setelah program undian Kemilau Emas ini sukses Graha Bangunan akan menggelar undian periode berikutnya. Program undian dengan tajuk 20 21 akan diluncurkan mulai 1 Maret 2021. Program undian ini akan berlangsung mulai 1 Maret 2021 sampai 15 Januari 2022. 

“Di undian 20 21 ini kita memberi dua hadiah. Yakni berupa 20 sepeda motor dan 21 smart TV. Kita sengaja membikin jumlah hadiahnya lebih banyak lagi, 20 dan 21 sehingga total ada 41 hadiah. Ada banyak kesempatan bagi customer untuk memenangkan hadiah, bagi customer yang belum memenangkan hadiah mungkin di kesempatan ini bisa memenangkanya,” pungkas Daniel.

 

Topik
kemilau emas graha bangunan Graha Bangunan Gebyar Undian Kemilau Emas

Berita Lainnya