Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

PPKM Mikro Diperpanjang, Investasi Properti di The Kalindra Terus Berjalan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Dede Nana

22 - Feb - 2021, 09:58

Placeholder
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro rencananya akan diperpanjang hingga Maret 2021 nanti. Akan tetapi, investasi properti nampaknya tidak bisa terbendung mengingat Malang sangat nyaman digunakan sebagai hunian.

Investasi properti di kota besar seperti Malang ini memang sangat dicari oleh khalayak. Kenapa? Malang menjadi salah satu kota yang nyaman untuk dihuni, selain hawa yang cukup dingin juga banyak destinasi wisata. Nah, tak ayal jika banyak orang memilih untuk investasi properti di Malang karena sangat cocok digunakan baik untuk keluarga ataupun yang hanya ingin berinvestasi. Terutama di The Kalindra.

Baca Juga : Ada Anomali Penurunan Debit, PDAM Kota Malang Lakukan Pengecekan Pipa Air Pulungdowo

Mengapa begitu? Sebab, apartemen ini akan segera ground breaking pada tahun 2021 nanti. Sehingga, hingga akhir tahun ini harga yang bisa dapatkan masih sangat terjangkau. Semakin cepat berinvestasi, tentunya investor nantinya akan tinggal menikmati. Karena investasi properti setiap tahun mengalami kenaikan.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Untuk itu, hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra juga mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan destinasi wisata. The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai public service, diantaranya adalah ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari.

Jika ditanya tentang jarak, jangan khawatir. Jarak apartemen The Kalindra hanya sekitar 5-10 menit dari public service. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Apartemen The Kalindra juga terkoneksi dengan hotel terkemuka, Hotel Aston. "Terkoneksi dengan Aston City Hotel menambah cita rasa eksklusif  bagi yang berinvestasi di The Kalindra Apartment Malang," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana.

"Jika ditanya tentang sewa jual? Tentunya akan sangat tinggi karena orang dari luar kota ketika masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston atau apartemennya adalah Kalindra," sambung Ferdinando. 

Tidak hanya itu, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.  

Baca Juga : Unisma Gandeng iBLU Academy, Latih Dosen Buat Media Pembelajaran

"Sudah dapat dipastikan The Kalindra memiliki nilai investasi yang tinggi, nilai jual yang terus naik, dan tingkat sewa yang naik," katanya.

Sebagai informasi, The Kalindra adalah satu project yang terjamin legalitasnya. Sejak awal, developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan oleh pemerintah. Hal itu dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik dan investor juga merasa nyaman.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur (Adv).

 

 


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Dede Nana