Kasat Lantas Polres Lumajang Baksos ke Korban Laka Lantas | Jatim TIMES

Kasat Lantas Polres Lumajang Baksos ke Korban Laka Lantas

Feb 19, 2021 16:46
AKP I Putu Angga menyerahkan bantuan kepada warga. (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)
AKP I Putu Angga menyerahkan bantuan kepada warga. (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)

LUMAJANGTIMES - Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana melaksanakan giat bakti sosial (baksos) Jumat (19/1) sore ini sekaligus mengembalikan motor kepada keluarga korban meninggal akibat kecelakaan pada 31 Januari lalu atas nama Saiful Arif (39).

Bantuan diterima oleh Dwi Srimulyoningsih (39), istri korban. Kasat lantas berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban keluarga Saiful. "Harapan kami, pemberian bantuan kepada keluarga Saiful bisa meringankan beban dan keluarga tetap tabah," ungkap Putu Angga.

Baca Juga : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Sumenep

Sementara itu, Dwi menyampaikan terima kasih kepada Satlantas Polres Lumajang atas segala bantuan yang diberikan. Dia berharap kejadian serupa tidak terjadi pada pengendara lain.

"Terima kasih atas bantuan dari Polres Lumajang. Cukup membantu saya dan keluarga. Itu saja yang bisa saya sampaikan," kata Dwi kepada Jatimtimes.com.

Almarhum Saiful, yang selalu berpesan kepada keluarganya untuk berwudu sebelum keluar rumah, meninggalkan seorang istri dan seorang putri berusia 2,5 tahun. Menurut keterangan Dwi, suaminya masih sempat berkomunikasi ketika di IGD sampai akhirnya mengembuskan napas terakhir.

 

Topik
Polres Lumajang Berita Lumajang

Berita Lainnya