Tampil Manis dan Cute dengan Aneka Vintage Dress, Intip Gaya Vanessa Andrea ini Deh! | Jatim TIMES

Tampil Manis dan Cute dengan Aneka Vintage Dress, Intip Gaya Vanessa Andrea ini Deh!

Feb 16, 2021 08:08
Inspirasi outfit vintage dress ala selengran Vanessa Andrea. (Foto: Instagram @cherrydreamy).
Inspirasi outfit vintage dress ala selengran Vanessa Andrea. (Foto: Instagram @cherrydreamy).

MALANGTIMES - Dunia fashion kini seakan kembali ke masa-masa zaman dahulu. Aneka old fashion seakan tengah menjadi tren di kalangan fashionista.

Tapi, sebagian orang masih enggan mengenakannya lantaran takut tidak modis. Pasahal tergantung dari pemilihan model, bentuk, dan warna baju yang kalian pilih saja lho.

Nah, jika kalian tengah mencari-cari inspirasi vintage outfit, coba deh simak gaya selebgram Vanessa Andrea berikut dengan berbagai outfit vintage dress!

1. Pink Dress Oversized

 

 

Gaya yang satu ini justru mengesankan anak muda banget yang ceria lho. Kalian bisa memilih potongan midi dress full pink dengan bagian lengan yang mengembang seperti balon. Khas vintage lebih terasa karena bagian leher dress ini memiliki aksen layer. Tinggal padukan saja dengan dandanan sekedarnya berbando, dan kenakan flat shoes.

2. Nude Outfit

 

 

Ingin terlihat lebih kalem? Outfit yang satu ini bisa jadi pilihan. Dress dengan bagian bahu terbuka khas warna-warna nude dengan aksen motif bunga yang tipis oke banget kok dibuat hangout atau piknik bareng keluarga. Tinggal, tambahkan topi saja agar penampilanmu makin stunning.

3. Pink Lilac Dress

 

 

Simple, tapi buat tampilanmu terlihat manis dengan dress yang satu ini. Warna pink lilac membuat kesan cute saat dipakai. Dengan model dress yang memiliki aksen rumbai di bahu ini, kalian tak perlu banyak menambah ornamen apapun. Cukup tampil sederhana, kenakan bando, dan flat shoes.

4. Fresh with Dress warna Mint

 

 

Terlihat lebih fresh, maka dress dengan warna mint ini bisa jadi pilihanmu lho. Dengan model lengan warna krem, dan potongan dress melebar tampilanmu akan lebih modern. Gunakan sepatu yang senada dengan warna bajumu ya.

5. Earth Tone Dress

 

 

Salah satu warna yang tak lekang oleh waktu untuk outfit-outfit vintage, yakni erath tone. Nah, kalian bisa banget memilih dengan aksen dedaunan. Khas old fashion lebih terasa abis deh, tapi tetap modis dan lebih chih saat dikenakan.

Topik
inspirasi fashion vintage gaya vintage vanessa Andrea Dunia fashion tren fashion 2021

Berita Lainnya