Wali Kota Madiun Sambut Panglima TNI di Lanud Iswahyudi | Jatim TIMES

Wali Kota Madiun Sambut Panglima TNI di Lanud Iswahyudi

Jan 28, 2021 21:06
Wali Kota Maidi bersama beberapa pimpinan Daerah dan Kapolres Madiun.
Wali Kota Maidi bersama beberapa pimpinan Daerah dan Kapolres Madiun.

MADIUNTIMES - Kota Madiun kembali mendapat kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Kedatangan Panglima TNI disambut beberapa Pejabat dan juga Pimpinan yang menunggu di Lanud Iswahyudi, Kamis 28/1/2021.

Kunjungan kerja Panglima TNI ke Jawa Timur tersebut menggunakan Pesawat TNI AU Boeing 737 dan mendarat di Lanud Iswahyudi sekitar pukul 12.30. Orang nomor satu di baju loreng agendanya akan melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha.

Ada sederet pimpinan Daerah yang ikut dalam menyambut kedatangan Panglima TNI tersebut, diantaranya Wali Kota Madiun Maidi, Pangdam V Brawijaya, Danlanud Iswahjudi, Brigif Para Raider 18 Trisula, Danrem 081/DSJ Madiun, Dandim 0803 Madiun, Dandim 0804 Magetan,Danyonif Para Raider 501 serta Bupati Madiun, Bupati Magetan, Kapolres Madiun Kab/Kota dan Kapolres Megetan.

Setelah tiba di Lanud Iswahyudi sekitar pukul 12.30. Kemudian Panglima menuju Yonif para Raider 501 bajra Yudha guna memberikan pengarahan kepada seluruh Danpas dan Perwira satgas Yonif para Raider 501 Bajra Yudha.

Menurut Wali Kota Madiun yang ikut menyambut kedatangan Panglima TNI tersebut menjelaskan, ini suatu kehormatan bagi kota Pendekar dikunjungi pejabat negara. "Biarpun cuma sebentar dan dalam rangka menjalankan tugas tapi, secara tidak langsung Panglima melihat Kota Madiun," Ungkap maidi

Kunjungan Panglima ke Kota Madiun sebenarnya bukan kali pertama, pada tahun sebelumnya Panglima juga pernah berkunjung ke Kota Madiun bersama Kapolri yang kala itu masih dijabat Jendral Polisi Idham Aziz pada juli 2020.

Topik
Berita Madiun Wali Kota Madiun

Berita Lainnya