Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Wabup Lumajang: Beringin Alun-alun Simbol Kebangkitan

Penulis : Bramastyo Dhieka Anugerah - Editor : Dede Nana

22 - Jan - 2021, 17:05

Placeholder
Wabup Lumajang Indah Amperawati (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)

LUMAJANGTIMES - Wakil Bupati (Wabup) Lumajang Indah Amperawati berpesan kepada masyarakat apabila beringin alun-alun yang sempat tumbang dan kini ditanam lagi menjadi simbol kebangkitan masyarakat Lumajang.

Dijelaskan, perekonomian yang sempat terpuruk di era pandemi sekarang ini harus bangkitkan lagi.

Baca Juga : Pohon Beringin di Alun-Alun Lumajang Ditanam Lagi

"Ayok masyarakat Lumajang, momen penanaman pohon ini sekaligus simbol perjuangan mengembalikan perekonomian yang sempat terpuruk," jelas Bunda Indah, sapaan akrab Wabup Lumajang.

Orang nomor dua di Lumajang itu menambahkan, Pemerintah Kabupaten Lumajang senantiasa siap melayani masyarakat, meningkatkan ekonomi dan berupaya maksimal memakmurkan masyarakat Lumajang.

"Mari bersama-sama pemerintah kita kembalikan lagi ekonomi yang sempat turun dan terpuruk," tegasnya.

Baca Juga : Peringatan Dini 3 Hari di Kota Batu, Waspada Banjir karena Siang-Sore Diguyur Hujan

Dari informasi yang dihimpun Jatim Times,  penanaman kembali pohon beringin tepat pada Jumat Pon, 22 Januari 2021 berdasarkan penanggalan Jawa dan Masehi. Apabila merujuk pada penanggalan Hijriyah menjadi tanggal 8 Jumadil Akhir 1442 H.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bramastyo Dhieka Anugerah

Editor

Dede Nana