Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Mix and Match Pleated Nude Pink Skirt Dengan Berbagai Outfit yang Mudah Ditiru

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

22 - Jan - 2021, 07:13

Placeholder
Inspirasi mix and match pleated nude pink skirt dengan berbagai outfit. (Foto: Instagram @richaeu).

MALANGTIMES - Bagi kalian yang tak ingin tampil terlalu mencolok, kiranya sangat cocok menggunakan berbagai nude outfit.

Tapi, tak jarang penggunaan nude outfit terkadang akan membuat penampilan terlihat pucat dan terkesan membosankan.

Baca Juga : Tampil Makin Hits dengan Head Scarf, Mudah Dicontek Lho!

 

Nah, biar penampilanmu yang kalem terlihat lebih modis, yuk intip inspirasi mix and match pleated nude pink skirt dengan berbagai jenis outfit ala hijabers Richa Etik Ulhaq berikut!

 

 

Style pertama, bergaya kasual dengan rok bisa banget dicoba nih. Kalian bisa memadukannya dengan sweater warna abu-abu, untuk hijabnya kenakan warna pink nude juga ya.

Style ke dua, padukan pleated nude pink shirt kalian dengan blouse putih dan long outer warna pink satu tone di atas warna rok kamu. Feminim banget deh!

Style ketiga, cukup simple, karena kamu cukup melepaskan long outer yang dikenakan sebelumnya. Lalu, kenakan blouse warna putihmu dengan aksen kerutan di bagian pergelangan tangan menjuntai polos.

Baca Juga : Kreasi Pashmina Menjadi Outfit Kekinian dan Lebih Stylish Ala Hijabers Nuraini Rahmawati

 

Style keempat, sepertinya banyak yang menyukai nih. Sebab, kalian hanya cukup menambahkan jacket jeans sebagai outer baju putihmu deh. Sedangkan untuk hijabnya, pilih yang warna putih senada dengan blouse kamu ya. Modis bukan?

Buat kalian yang terinspirasi, langsung dicoba ya. Pastikan kegiatanmu tetap kece meski di tengah pandemi covid-19. Penampilan yang tetap segar akan selalu meningkatkan imun kalian. Tetap semangat beraktivitas dengan inspirasi outfit terkini dari MalangTIMES dan JatimTIMES ya.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni