Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Keren! Sutradara Drakor Voice Akan Garap Money Heist Versi Korea

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

03 - Dec - 2020, 08:11

Placeholder
Money Heist (Foto: Film Daily)

Serial asal Spanyol Money Heist (La Casa de Papel) dikabarkan akan dibuat ulang dalam versi Korea. Wah, menarik bukan? Kabar ini diberikan seiring dengan pengumuman nama-nama di balik layar dan jumlah episode yang akan tayang.  

Money Heist memang menjadi salah satu serial yang populer pada tahun 2017 lalu. Di Spanyol drama ini dibuat dalam 15 episode.

Baca Juga : Armand Maulana Rilis Single "Be With You", Video Klipnya Pakai Unreal Engine

 

Rencananya, Money Heist versi Korea akan memiliki 12 episode. Serial drama ini nantinya akan digarap sutradara drakor Voice yakni Kim Hong-sun. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Ryu Yong-jae.  

Melansir melalui Korea Herald, Money Heist versi Korea ini nantinya akan berlatar di Semenanjung Korea dan menunjukkan kehebatan seorang genius bersama para pencuri dengan beragam kemampuan juga kepribadian melakukan pencurian besar-besaran.

Tentunya rencana ini disambut antusias oleh sutradara asli Money Heits, Alex Pina.  

"Selama bertahun-tahun, konten Korea sama seperti La Casa de Papel yang telah menembus batas dan menarik perhatian penonton global lewat cerita dan budayanya yang unik," kata Alex Pina.

Bahkan, ia tak sabar untuk menyaksikan Money Heist versi Korea akan tayang.  

"Oleh sebab itu, saya sangat tertarik untuk melihat kemungkinan yang akan dimiliki La Casa de Papel versi Korea." lanjutnya.

Diketahui, serial ini menceritakan kisah seorang pria yang disebut The Professor merekrut delapan orang lainnya untuk membantu perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol.

Baca Juga : Film Kemarin Tayang 3 Desember, Mengenang Seventeen dalam Musibah Tsunami Tanjung Lesung

 

Dalam lima bulan perencanaan itu, delapan orang yang namanya disamarkan dengan nama-nama kota di dunia itu masuk dan merampok Royal Mint of Spain, tempat percetakan uang negara yang terletak di Madrid.

Namun hingga kini pihak Netflix, BH Entertainment dan ZIUM Contents belum memberikan keterangan resmi mengenai para artis yang akan bermain dalam serial tersebut.

Kabarnya hal tersebut akan kembali disampaikan dalam waktu dekat.  

Video : Money Heist - Part 2 | Official Trailer | Netflix


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri