Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tinggal Sendirian, Warga Pamekasan Ini Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya

Penulis : khairul rozi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

30 - Nov - 2020, 18:11

Placeholder
Patugas medis saat mengevakuasi jenazah Jefri (Foto:Ist/JatimTIMES.com)

Warga Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan jenazah bernama Jefri (50) di dalam rumahnya Jl. Darma Gg. I No. 4 RT/RW. II/V  Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu Pamekasan pada siang ini sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (30/11/2020).

Berdasarkan pantauan di lapangan, saat ini petugas kepolisian dan petugas medis sedang melakukan evakuasi jenazah tersebut dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pamekasan.

Baca Juga : Satu Keluarga Terseret Arus Sungai Kalibendo, Ibu Tewas, Satu Anak belum Ditemukan

Sementara Pihak Polsek Pademawu hingga saat ini masih belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap karena pihaknya masih akan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara, Lurah Lawangan Daya Kecamatan Pamekasan Misjayan membenarkan informasi tersebut, menurutnya, sudah sekitar 6 hari Jefri memang tidak pernah terlihat keluar dari rumahnya.

Dikatakannya, jenazah pertama kali diketahui setelah warga lain berkunjung lantaran tidak ada aktivitas yang bersangkutan, serta terasa ada bau kurang sedap.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

khairul rozi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni