Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Polisi Sebut Ada Indikasi Wajah Mirip Gisel di Kasus Video Syur

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

24 - Nov - 2020, 08:50

Placeholder
Gisella Anastasia (Foto: Suara)

Kasus video syur yang diduga Gisella Anastasia atau Gisel hingga kini masih terus berjalan.  

Setelah melakukan pemeriksaan, pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan adanya indikasi wajah Gisel di video syur itu.  Yusri mengaku  hal tersebut terlihat saat video berdurasi 19 detik itu diperiksa  tim forensik.

Baca Juga : Viral Pria Lawan Aksi TNI Copot Baliho Rizieq Shihab: Lo Copot Gue Pasang Lagi!

Kendati demikian, Yusri menjelaskan pihaknya kini masih terus memeriksa dan menunggu hasil. Ia belum bisa membocorkan informasi lebih lanjut mengenai benar atau tidak sosok Gisel yang ada di video itu.  

"Forensik wajah daripada yang ada di video memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki. Makanya kami sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," ujar Yusri.  

Lebih lanjut, Yusri mengatakan nanti pihaknya akan melakukan panggilan lanjutan jika benar sosok itu adalah Gisel. Hal tersebut nantinya juga akan berimbas kepada sosok laki-laki yang bersama wanita tersebut di video. 

"Mungkin saja akan dipanggil lagi," cetus Yusri. "Makanya  kalau sudah tahu forensik siapa di situ, kami akan panggil juga laki-lakinya," ucapnya.

Baca Juga : Ini Sosok yang Dicurigai PDAM Kota Malang Jadi Biang Kerok Air Solar

Sebelumnya mantan istri Gading Marten itu telah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan sebagai saksi pada 17 November 2020 lalu.  


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy