Komando Distrik Militer (Kodim) 0805 Ngawi  terus meningkatkan patroli disiplin protokol kesehatan, terutama di tempat wisata.
Komando Distrik Militer (Kodim) 0805 Ngawi terus meningkatkan patroli disiplin protokol kesehatan, terutama di tempat wisata.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0805 Ngawi terus meningkatkan patroli disiplin protokol kesehatan, terutama di tempat wisata saat akhir pekan.

Patroli protokol kesehatan itu menertibkan kerumunan orang untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 di Kabupaten Ngawi.

Baca Juga : 100 Orang Terjaring Operasi Yustisi, Gugus Tugas Berlakukan Sanksi Administrasi

Tempat wisata yang menjadi sasaran patroli protokol kesehatan Kodim 0805 Ngawi salah satunya Srambang Park di Kecamatan Jogorogo.

Dipimpin Kasdim Mayor inf Wiyono, anggota Kodim 0805 Ngawi memberikan arahan kepada para pengunjung agar selalu menjaga jarak, jaga kebersihan, dan tidak lupa pakai masker.

"Aktif berikan imbauan protokol kesehatan agar masyarakat tidak lalai pakai masker dan jaga jarak. Supaya masyarakat lebih rajin terapkan protokol kesehatan," ujar Wiyono.

Perwira melati satu di pundak itu juga menegaskan, sejak tempat-tempat wisata mulai dibuka, jajaran kodim akan lebih giat mengadakan patroli protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19. "Kami akan terus giat patroli protokol kesehatan di tempat wisata untuk memutus mata rantai penularan covid-19" tegas kasdim.