Tubuh Saini sesaat setelah jatuh dari sepeda motornya. /Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Tubuh Saini sesaat setelah jatuh dari sepeda motornya. /Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Jika saatnya ajal tiba, bisa di mana saja terjadi. Demikian juga yang dialami Saini (60), petani yang beralamat di  Dusun Jeruk RT 003 RW 008 Desa Jabon, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung. Ia diketahui tak bernyawa setelah terjatuh dari sepeda motornya di jalan  desa Tunggangri, Kecamatan Kalidawir, Jumat (20/11/2020) pukul 16.45 WIB.

"Benar, penemuan orang meninggal dunia mendadak di tepi jalan raya," kata Kapolsek Kalidawir AKP Santoso.

Baca Juga : Hilang di Tulungagung Saat Mandi, Jasad Warga Desa Boro Ditemukan di Kediri

Korban awalnya diketahui oleh saksi Yuliatin (40), perangkat desa, dan Agus (42) yang beralamat di Dusun Jeruk, Desa Jabon.

"Sesuai keterangan dari para saksi, mereka melihat korban yang sedang naik sepeda motor tiba-tiba terjatuh. Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Santoso.

Selanjutnya para saksi memberi tahu Sekretaris Desa Tunggangri Misbah dan dilanjutkan laporan kepada kepala desa lalu diteruskan ke Polsek Kalidawir. "Korban meninggal dunia diduga mengalami serangan jantung," terangnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter dan tim Inafis, di tubuh Saini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari pihak lain. "Dari keterangan keluarganya, korban sebelumnya juga pernah terjatuh ketika mengendarai sepeda motor," jelasnya.

Baca Juga : Pembunuhan Suruhan Lor, Warga Sebut Pelaku Tertutup dan Jarang Bersosialisasi

Keluarga menerima atas meninggalnya Saini dan tidak bersedia jenasahnya dilakukan otopsi.