Regu Penolong dari BPBD Lumajang (Foto : BPBD Lumajang / Jatim TIMES)
Regu Penolong dari BPBD Lumajang (Foto : BPBD Lumajang / Jatim TIMES)

Sampurno (25) pria asal dusun Trunosari Desa Klanting Kecamatan Sukodono Lumajang sejak sore kemarin hilang terseret ombak, ketika sedang mancing di Pantai Melemen Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Lumajang.

Usaha pencarian yang dilakukan dengan menyisir pantai sampai pagi tadi belum menemukan hasil, sampai kemudian tim dari BPBD Lumajang berhasil menemukan disisi barat Pulau Nura Barong sekitar pukul 11.05.

Baca Juga : Pulang Yasinan, Suami di Tulungagung Terkejut Lihat Istrinya Tewas Bersimbah Darah

Wawan Hadi dari Kantor BPBD Lumajang menjelaskan, sebelum ditemukan tim dari BPBD sempat menyisir pantai di sekitar kejadian sampai radius lebih dari 200 meter. Sampai kemudian tim memutuskan untuk memperluas area pencarian.

“Pukuk 11.05 kita temukan disisi barat pulau Nusa Barong, jadi terseretnya cukup jauh. Kita awalnya melakukan pencarian disekitar lokasi, bahkan dilakukan sejak pagi bersama dengan keluarga,” kata Wawan Hadi.

Ketika ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah kemudian dibawa ke RS dr. Haryoto Lumajang untuk kemudian dibawah ke rumah duka di Desa Klanting Kecamatan Sukodono Lumajang.

Baca Juga : Ekskavasi Situs Pendem Kota Batu Rampung, BPCB Jatim Temukan Koin dan Peripih

“Ini kejadiannya juga diketahui oleh teman-temannya sesama pemancing, namun karena ombak cukup besar teman-temannya hanya bisa minta pertolongan kepada warga sekitar,” kata Wawan Hadi.