Onadio Leonardo (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)
Onadio Leonardo (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Nama Gisella Anastasia hingga kini masih menjadi perbincangan hangat.  Hal itu terjadi setelah sebuah video syur mirip dirinya beredar di media sosial hingga menjadi viral. Bahkan, nama Gisel menjadi Trending Topic di Twitter.  

Selain itu, Link video syur yang berdurasi 19 detik itu banyak diburu oleh warganet di media sosial.  Terkait hal ini, banyak pihak-pihak yang turut memberikan tanggapan.  

Baca Juga : Heboh Kasus Video Syur, "Baju Gisel" Ramai Dijual di Online Shop

Sebagian orang menyebut jika wanita yang ada di dalam video itu memang benar adalah Gisel. Tudingan itu muncul karena persamaan interior ruangan yang dijadikan Gisel untuk bermain TikTok bersama putrinya Gempita.  

Di sisi lain, sebagian orang juga menduga jika wanita tersebut hanya mirip dengan sosok mantan istri Gading Marten. Tanggapan mengenai video itu juga disampaikan oleh presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier.

Deddy membahas video 19 detik tersebut melalui video yang diunggah di channel YouTubenya dengan judul "VIDEO 19 DETIK SH#T‼️ - Deddy Corbuzier Podcast".

Dalam video yang diunggah pada Selasa (10/11/2020) Deddy mengundang presenter Onadio Leonardo yang merupakan sahabat dari Gading Marten.  

Di wawancara itu, awalnya Onad awalnya yakin jika wanita dalam video itu adalah Gisel. "It is Gisel, menurut gue," kata Onad.

Mendengar itu, Deddy langung memberikan tanggapan. "Kalo iya pun, so what?" timpal Deddy.

Namun, Deddy kembali menimpali jika wanita di video itu belum tentu adalah Gisel. "Tapi kan belum tentu itu Gisel", ucap Deddy.

Pernyataan Deddy itu lalu membuat Onad meralat ucapannya. "Oke, kalau gitu, If It is Gisel!" ralat Onad.

Lebih lanjut, Onad menilai jika hal tersebut sebenarnya tak perlu dibesar-besarkan.  "Waktu Gisel melakukan itu, dia enggak punya suami, Right? Dia punya suami? Eh tapi dia punya pacar ya?" tanya Onad.

"I don't know that," timpal Deddy.

Deddy pun rupanya tak sependapat dengan Onad.  Ia lantas beranggapan jika wanita di video itu belum tentu Gisel, terlebih ibu satu anak itu tak mengakuinya.  

Namun, perkara pihak mana yang salah, Deddy dan Onad sepakat menuding penyebar video syur tersebut. "Kalo gua ngeliatnya kesebarnya itu. Yang nyebarinnya siapa? Tapi kan kita enggak tahu ini Gisel, why you say it is Gisel? Maybe not," tutur Deddy.  

Baca Juga : Video Syur Mirip Dirinya Viral, Anya Geraldine Murka!

"Gue tuh emang judgemental ya. Ya udah ini bukan Gisel. Tapi if it's Gisel," sahut Onad.  

"Yang salah yang nyebarin ya," jawab Deddy.

Deddy lantas mengaku penasaran dengan pernyataan onad yang yakin jika sosok wanita di video itu adalah Gisel.  Kendati demikian Onad menilai peristiwa ini terjadi hanya karena Gisel sedang kurang beruntung alias apes. "Gading kan temen lu. Kenapa lu tadi langsung ngomong 'Iya itu Gisel'?" tanya Deddy.  

"Ya gue enggak tau. Itu urusan Private orang," jawab Onad.

"Toh mereka udah divorce, Gading temen gua. Even Gisel pun gua kenal," pungkas mantan personel band Killing Me Inside tersebut.  

"Tapi ini kecolongan aja atau mungkin settingan bukan Gisel. Tapi menurut gua kalo pun itu Gisel, ya udah."