Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)

Saat ini di Malang sedang marak pembangunan perumahan yang menawarkan beragam kelebihan. Pertumbuhan pembangunan hunian ini tidak terlepas dari meningkatnya permintaan akan rumah di daerah yang terkenal dengan hawanya yang sejuk ini.

Sayangnya, semakin lama Malang semakin kehilangan hawa sejuknya. Namun, Anda akan tetap merasakan kesejukan hawa ini jika tinggal di perumahan Taman Tirta Malang. Hal ini karena perumahan yang berlokasi di Karangploso ini bakal jadi area yang penuh penghijauan. Pengembang telah menegaskan akan taat pada kebijakan prolingkungan.

Baca Juga : Apartemen Plus Plus di Malang, Simak Apa Saja Lebihnya The Kalindra

"Kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, User-User kami dan lingkungan sekitar, ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," papar Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Di Taman Tirta, Anda akan mendapatkan rumah dengan desain modern minimalis yang keren di lingkungan dengan hawa yang sejuk, hijau, dan ditemani dengan gemericik air.

"Berkonsep minimalis modern dengan tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," terang Rully.

Ya, perumahan Taman Tirta memang berlokasi di dekat sumber air. Di sekitar perumahan Taman Tirta akan ditanami pohon-pohon besar hijau, dari Perumahan Taman Tirta sampai dengan ke titik dekat-dekat sumber itu. Jadi, selain suasana yang hijau, kawasan ini punya unsur air yang melimpah.

Selain wisata air, Anda juga akan dapatkan fasilitas area bermain untuk anak (playground), kolam renang, Jogging Track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan One Gate System yang lebar.

Baca Juga : Datangi Expo Property MOG, Dapatkan Diskon Besar Apartemen The Kalindra

Lokasinya cukup strategis, yakni di Ngenep, Karangploso. Hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, 5 menit dari jalur besar Karangploso, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).