Pasangan kekasih gelar lamaran online. (Foto: TikTok @syanura0705)
Pasangan kekasih gelar lamaran online. (Foto: TikTok @syanura0705)

Media sosial dihebohkan dengan kisah pasangan kekasih yang menggelar lamaran secara online. Hal itu lantaran, si pria diketahui tengah menjalani tugas di luar kota.  

Di hari lamaran, ia tidak mendapatkan cuti untuk pulang. Sehingga, momen penting saat ia bertunangan dengan kekasihnya pun tak dapat didatangi. 

Baca Juga : Terlambat Ikut Perang, Begini Kisah Kaab bin Malik saat Dapat Ampunan

 

Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok @syanura0705 hingga menjadi viral. Dalam video itu, tampak si wanita yang melakukan sesi pemotretan saat lamaran dengan sang kekasih yang dihubungi melalui video call.  

"Jadi temanku hari ini lamaran, tapi cowoknya enggak bisa hadir karena enggak bisa meninggalkan dinasnya. Akhirnya lamarannya lewat online saja deh," tulis keterangan di akun tersebut.

Akun itu juga menceritakan, jika si pria sedang menjalani tugas luar kota di Kalimantan. Sementara si wanita berada di Bengkulu.

Seakan tak ingin menunda hari bahagia, keduanya memutuskan untuk menggelar lamaran secara online. Kendati demikian, lamaran online ini tak mengurangi kebahagiaan keduanya.  

Calon pengantin wanita tampak senyum sumringah saat menjalani sesi pemotretan. Di sesi itu, ia juga memegang handphone yang menampilkan wajah sang calon suami mengenakan pakaian dinasnya.

Dilihat dari video, calon pengantin pria rupanya berprofesi sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI). "Semoga lancar sampai hari H ya," ungkap di video itu lagi.

Melihat video itu, banyak warganet yang turut memberikan doa pasangan tersebut. Beberapa warganet juga mengaku pernah mengalami hal serupa.  

"Semoga nikahnya jangan online," ujar Dimple Namjoon.

Baca Juga : Jargon Penyanyi Dangdut Populer, Mulai dari Assololey Hingga Tarik Sis Semongko

 

@syanura0705

akhirnya satu orag menuju soldout ##fypシ ##foryou ##xyzbca ##notfyp ##maumasukfyp ##khayal ##lamaranonline ##lamaran ##lamaran2020

♬ Reset - Tiger JK;Jinsil

 

"Jadi teringat pas lamaran adik saya juga seperti itu, pas calonnya ditugaskan di Lampung. Ya begitulah kalau nikah dengan salah satu anggota. Sabar ya mbak, selamat ya," tutur Baine.

"Tetanggaku juga kayak gitu kemarin lamaran online karena corona," ungkap Ciprut Prut.

"Ceritanya menarik buat diceritakan ke anak cucu nanti kak," kata Bulu Kakinya Lucas.