Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Resmi Dikukuhkan, Ketua Golkar Surabaya Siap Mundur jika Tak Bawa Perubahan

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : A Yahya

18 - Oct - 2020, 16:31

Placeholder
Ketua DPD II Golkar Surabaya Arif Fathoni

SURABAYATIMES - DPD Partai Golkar Kota Surabaya menggelar puncak perayaan HUT Partai Golkar ke 56 tahun di Hotel Wyndham di Jalan Basuki Rahmad, Surabaya, Minggu (18/10). Gelaran ini diselenggarakan sekaligus dengan momen pengukuhan pengurus DPD II Partai Golkar Kota Surabaya.

Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni dalam kesempatan ini memastikan jika Ia bakal berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan jumlah kursi partai berlogo beringin ini di DPRD Surabaya. Bahkan, Ia pun memiliki komitmen untuk siap mundur dan tidak dipilih kembali sebagai ketua.

"Karena dari Pak Ketua DPD Golkar Jawa Timur juga mengajarkan hal yang sama, maka saya siap mundur dan siap tidak dipilih kembali apabila kursi Golkar di DPRD Surabaya jumlahnya turun," ujar Toni, sapaan akrabnya.

"Meski demikian, bagaimanapun, saya tetap akan di Partai Golkar untuk mewujudkan mimpi saya untuk warga Surabaya," lanjut pria yang lama berkarir sebagai jurnalis ini.

Toni pun memastikan jika dalam kepemimpinannya ini Partai Golkar akan hadir bersama dan di tengah-tengah warga Surabaya. "Seluruh jajaran Partai Golkar harus bisa menghadirkan manfaat bagi masyarakat," pungkasnya di acara yang turut dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji dan tokoh-tokoh senior Golkar Surabaya lainnya serta calon Wali Kota Surabaya dengan nomor urut 2 Machfud Arifin ini.

Di sisi lain, Wakil Sekretaris Bidang Media dan Pengalanagan Opini Panitia Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 56, Bidot Suhariyadi, menambahkan bahwa sebanyak 200 kader Partai Golkar di wilayah Surabaya turut hadir dalam momen ini.

"Diharapkan acara ini bisa menjadi momentum untuk menyatukan seluruh kader Partai Golkar dan komitmen pelaksanaan tugas-tugas kepartaian. Sesuai arahan dan instruksi dari Ketum DPP Partai Golkar di Jakarta, bahwa acara Hut ke 56 Partai Golkar tahun ini dengan tema 'Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang'," tutupnya.

 


Topik

Politik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

A Yahya