The Kalindra. (Foto istimewa)
The Kalindra. (Foto istimewa)

Apartemen The Kalindra bisa menjadi pilihan bagi para milenial yang butuh hunian. Dikarenakan, harganya yang murah dan memiliki keistimewaan studio terluas. Ya, unit studio The Kalindra merupakan studio terluas di kelasnya.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana.

Baca Juga : Unisba Blitar Blusukan ke Ponpes, Dorong Santri Mahir English Public Speaking

Harganya pun termurah yakni mulai Rp300 juta-an dengan cicilan Rp1 juta-an perbulan. Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Nah, apabila konsumen membeli saat ini, bisa mendapatkan hadiah langsung yakni tablet untuk pembelian apartemen. Tablet yang dimaksud yakni Microsoft Surface Go khusus KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dan Installment. KPA dengan DP lunas 10% dan installment pada pembayaran ke-2.

KPA yakni fasilitas bank yang menawarkan cicilan dalam periode panjang (sampai 15 tahun), hanya perlu membayar down payment atau uang muka. Sementara installment yakni sistem pembayaran mencicil dengan periode pendek (1-3 tahun).

Dengan harga semurah itu dan segala keistimewaannya termasuk bonusnya, prestise Anda dijamin meningkat dengan tinggal di apartemen The Kalindra. Sebab, apartemen The Kalindra terkoneksi langsung dengan hotel terkemuka, Aston City Hotel.

Mengusung konsep apartemen eksklusif, Apartemen The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen di Kota Malang yang terkoneksi dengan hotel bintang 4.

"Satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," timpal Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Untuk itu, fasilitas yang disediakan juga komplet dan mewah. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

"Memiliki apartemen akan meningkatkan prestise pemilik unit Apartemen The Kalindra karena eksklusifnya Aston Malang City Hotel," imbuh dia.

Baca Juga : Inspiratif, Mahasiswa UIN Malang Kelola Dana Kematian Jadi Asuransi Jiwa Syariah

The Kalindra sendiri adalah apartemen yang terjamin legalitasnya. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.