Garasi Bus Cendana Dilalap Si Jago Merah | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Garasi Bus Cendana Dilalap Si Jago Merah

Sep 29, 2020 18:17
Polisi sedang memberaihkan sisa-sisa api di lokasi kebakaran
Polisi sedang memberaihkan sisa-sisa api di lokasi kebakaran

Terjadi kebakaran dahsat di Garasi Bus Cendana yang ada di Kelurahan Demangan Kota Madiun, Selasa, 29 September 2020.

Besarnya api hingga membuat pohon-pohon di pinggir jalan juga ikut dilalap si jago merah. Dari pantauan media di lapangan asap besar menggembung di udara karena besarnya api yang diduga ada mobil Bus di dalamnya yang terbakar.

Sontak kebakaran tersebut membuat tontonan warga yang sedang lewat. Pasalnya terjadinya kebakaran berada di pinggir jalan raya Madiun-Ponorogo

Menurut Anang Dwi Sulistyo Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Kota Madiun, kebakaran tersebut diduga berasal dari percikan api dari seorang pekerja sedang memotong kerangka bus. 

Anang menerangkan, pihaknya menerima laporan adanya kebakaran tersebut dari BPBD.

"Adanya laporan tersebut kami menerjunkan 4 mobil pemadam dan satu unit dari mobil BPBD. Kita mendapatkan telepon dari BPBD adanya kebakaran kita gerak cepat turunkan personel di lokasi bersama TNI dan Polri api berhasil kita padamkan dalam waktu 40 menit," jelasnya.

Anang juga menjelaskan sampai saat ini baru bisa diperkirakan ada 2 unit bus dan 1 mobil pick-up yang hangus karena kebakaran tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
kebakaran kecamatan junrejo zona merah

Berita Lainnya