Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Tiga Pemain Asing akan Merapat ke Arema, Charis Harap Alderete Bertahan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Dede Nana

27 - Sep - 2020, 20:32

Placeholder
Elias Alderete (tengah) saat merayakan gol bersama rekannya (official Arema FC)

Seiring lepasnya sejumlah pilar asing seperti Jonathan Baumann, Oh In Kyun, dan belum jelasnya nasib Matias Malvino, asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto berharap Elias Alderete tetap bertahan di Singo Edan. Padahal, ada tiga pemain asing asal Amerika Latin yang dikabarkan akan segera merapat ke tim Singo Edan.

Elias Alderete adalah satu dari dua legiun asing yang kabarnya masih bertahan di Arema FC dan hingga kini striker berpaspor Argentina itu terus mengikuti latihan tim Singo Edan. Sementara stopper asal Uruguay yakni Matias Malvino, kabarnya juga sudah menyatakan setuju dengan kebijakan rekontrak. Namun hingga kini belum terlihat dalam latihan tim.

Baca Juga : Tak lagi Merekomendasikan Pemain, Pelatih Arema FC hanya Terima Usulan Manajemen

Oleh karena itu, Charis berharap striker asal Argentina itu bisa bertahan dan menjadi pemain asing yang bisa membantu rekan pemain asing baru nantinya. 

“Ya, kami berharap dia (Elias Alderete) bisa bertahan di sini. Jika ada penyerang asing lagi tentu akan perlu waktu lagi untuk bisa nyetel,” harapnya.

Sementara itu, Charis juga menuturkan, bahwa timnya akan kedatangan tiga pemain asing baru yang berasal dari Amerika Latin. Namun, eks asisten pelatih Borneo FC itu pun enggan membocorkan identitas pemain-pemain tersebut.

"Masih dari Amerika Latin. Kalau calon pemain seperti apa, kami ada gambaran. Namun, masalah kapan datangnya dan sudah resmi sepakat atau tidak, manajemen yang tahu persis," tutur Charis.

Baca Juga : Tak Lagi Merekomendasikan Pemain, Pelatih Arema FC hanya Terima Usulan Manajemen

Satu nama yang erat dihubungkan dengan Arema FC adalah Glauco Trajano, yakni pemain berposisi sebagai stopper yang sebelumnya bermain di Liga Timor Leste. Bahkan sang pemain juga mengakui bahwa saat ini agennya sedang berkomunikasi dengan manajemen Singo Edan untuk membahas kerjasama yang akan dilakukan.

 


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Dede Nana