Tangkapan layar direct message Hedipo Gustavo (istimewa)
Tangkapan layar direct message Hedipo Gustavo (istimewa)

Beredar Direct Message Hedipo Gustavo bakal merapat ke Arema FC selepas kontraknya bersama Becamex Binh Duong habis pada bulan November 2020 mendatang. Hal itu karena peran pelatih tim Singo Edan yakni Carlos Oliveira yang pernah menjalin kerja sama dengan Hedipo.

Untuk diketahui, Arema FC terus mendapat sorotan tentang siapa pemain asing yang akan bergabung pada lanjutan Liga 1 2020 yang akan digelar pada awal Oktober mendatang. Karena saat ini tim Singo Edan masih belum menentukan siapa pemain asingnya selepas kepergian Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun. Sementara itu, nasib dua legiun asing yakni Elias Alderete dan Matias Malvino juga belum menemui titik terang. 

Baca Juga : Pemain Asing Arema FC Masih Menjadi Tanda Tanya

Pada Direct Massage tersebut Hedipo menjelaskan bahwa ia dikontrak oleh Becamex Binh Duong selama satu tahun, yakni tepat pada bulan November tahun lalu dan akan habis November mendatang.

"I sign one year here. From November 2019 to November 2020. About Indonesia maybe next transfer, this one now bit difficult," "Saya disini kontrak satu tahun, dari November 2019 sampai November 2020. Tentang (klub) Indonesia mungkin saat transfer selanjutnya, karena yang satu ini cukup sulit," kata Hedipo pada direct message tersebut.

Setelah itu, Hedipo menjelaskan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan pelatih Arema FC Carlos Oliveira, yang mana Carlos berharap Hedipo membantunya untuk mengarungi Liga 1 2020.

"I had talked with coach Carlos about Arema. he have interested for i join team. i would like too, but right now is a bit difficult. i hope the next opportunity," "Saya telah berbicara dengan pelatih carlos tentang arema. dia tertarik untuk saya bergabung dengan tim. Saya ingin juga, tetapi saat ini agak sulit. saya berharap kesempatan berikutnya," ujar Hedipo.

Baca Juga : Arema Bahas Rekrutan Pemain Asing Setelah Manager Meeting

Jika benar Hedipo akan merapat ke Arema FC, tentunya adalah ketika memasuki putaran kedua yakni November 2020 mendatang. Karena saat ini ia masih terikat kontrak bersama Becamex Binh Duong.