Aida Aman Subagio saat memberikan sembako kepada nenek Warsilah 73 tahun
Aida Aman Subagio saat memberikan sembako kepada nenek Warsilah 73 tahun

Suka duka anggota Polri dalam mengemban tugasnya untuk mengayomi dan membantu warga masyrakat memang patut diacungi jempol.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Gemarang Polres Madiun, Aipda Aman Subagio yang melaksanakan kegiatan Polisi Peduli Kemanusian dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di pelosok desa yang ada di Kecamatan Gemarang, Jum'at (18/9/2020).

Menurut Aipda Aman, ia bangga dalam menjalankan tugas kegiatan Polisi Peduli Kemanusiaan tersebut, karena setiap memberikan sembako ia melihat raut wajah gembira dari orang yang ia kasih.

Aipda Aman juga menjelaskan, untuk menuju rumah warga kadang ia harus menempuh jalan sempit sepanjang satu kilo meter (KM) dengan mengunakan motor inventaris roda duanya karena jalan yang ia lewati jalan sempit.

"Mengingat kendaraan patroli kadang tidak bisa masuk untuk akses kesana," ungkapnya.

"Meski melewati jalan yang sempit dan jauh, namun ada semacam rasa bangga tersendiri karena bisa berbagi dengan sesama yang kemudian terbalas senyum riang menghiasi raut wajah yang diberi," ungkapnya.

Bantuan sembako hari ini diberikan oleh anggota Polsek Gemarang tersebut kepada Ibu Warsilah (73) yang tinggal di Rt/Rw 06/02 Dusun Gebangan Desa Winong Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun.