Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Selebgram Cantik "Kembaran" Lisa Blackpink, Bella Kuku Kini Rambah Bisnis Kuliner

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

13 - Sep - 2020, 10:06

Placeholder
Bela Kuku dan Lisa Blackpink (Foto: Instagram)

Masih ingatkan kalian dengan gadis cantik bernama Bella Kuku? Bella Kuku merupakan selebgram yang disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan Lisa Blackpink.  

Tentunya nama Lisa Blackpink sudah tak asing lagi bagi pecinta K-pop. Idol kelahiran 27 Maret 1997 ini memang memiliki wajah yang begitu menawan.  

Baca Juga : Yang Jarang Diketahui, Ternyata Guru Ular Panji Petualang adalah Sosok Terkenal

 

Tak heran jika Lisa memiliki banyak penggemar, tak hanya di Korea namun juga di Indonesia. Tak sedikit orang yang terbius dengan kecantikan Lisa.  

Siapa sangka, di Indonesia sosok Lisa ini rupanya memiliki "kembaran" yakni Bella Kuku. Setelah namanya viral, kini Bella Kuku makin tenar loh.  

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

 

 

Apa bedanya matahari sama kamu?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bella Kuku Tanesia 高橋 (@bellatanesiaa) pada 3 Sep 2020 jam 7:26 PDT

 

Namanya menjadi perbincangan hangat setelah mengunggah video tutorial makeup di channel YouTubenya. Bahkan, ia juga mulai tampil di layar kaca.  

Ia memiliki paras yang mirip dengan Lisa. Saking miripnya, Bella dan Lisa seakan pinang dibelah dua. Akibatnya, followers Bella pun langsung melonjak tinggi.  

Banyak warganet yang mengakui kecantikan Bella dan menyebutnya mirip dengan Lisa. Dipantau melalui Instagram, akun bernama @bellatanesiaa sudah terverifikasi loh.

Bella kini memiliki lebih dari 180 ribu followers Instagram.  

Baca Juga : Jadi Trending, Story Tara Basro soal Antivaksin Covid-19 Bikin Fans Kecewa

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

 

 

Have a nice nice day my friends

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bella Kuku Tanesia 高橋 (@bellatanesiaa) pada 22 Agu 2020 jam 9:29 PDT

 

Bella juga diketahui aktif sebagai YouTuber. Channel YouTube bernama "Bella Kuku tanesia" ini dibuat pada Februari 2015 dan kini sudah memiliki 260 ribu subscribers.  

Dalam channel-nya, Bella sering mengunggah konten-konten kuliner. Ternyata diketahui, ia memiliki bisnis kuliner yakni "Mantep Benerrr" yang dikelolanya bersama sang kekasih, Gerry Girianza.  

Selain aktif di dunia bisnis dan YouTube, Bella juga kerap menerima endorse. Sebagai selebgram, karir Bella kini semakin bersinar.  

Bahkan, ia telah merembet ke dunia pertelevisian dan sempat tampil di acara Celebrity OnVocation yang tayang di Trans TV. Selain itu, ia juga pernah sebagai pembawa acara program kuliner Trans TV yakni "Bikin Laper".

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

 

 

Selamat hari raya idul fitri untuk yg merayakan, mohon maaf kalau ada salah yaa namanya juga manusia sehat2 semuanyaaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bella Kuku Tanesia 高橋 (@bellatanesiaa) pada 24 Mei 2020 jam 4:04 PDT

 


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri