Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Peringati HUT Ke-65, Jajaran Satlantas Polres Jember Gelar Baksos

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : Yunan Helmy

09 - Sep - 2020, 16:16

Placeholder
Anggota Satlantas Polres Jember saat menyerahkan bantuan peralatan kebersihan di Masjid Cheng Ho Jember. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

Memperingati HUT Ke-65 Polantas yang akan dilaksanakan pada 22 September mendatang, jajaran Satlantas Polres Jember, Rabu (9/9/2020) melakukan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah.

Bersih-bersih tempat ibadah ini berlangsung di tiga lokasi. Yakni Wihara Sempusari, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sempusari, dan Masjid Cheng Ho Jember.  Kegiatan ini diikuti oleh 15 personel yang dipimpin langsung Kanit Regident Satlantas Polres Jember Iptu Enggar Laufria SIK.

Baca Juga : Hasil Survei, IKM terhadap Pelayanan Polres Pamekasan Dinyatakan Sangat Memuaskan 

 

"Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Ke-59 Polantas, tidak hanya kegiatan hari ini sebenarnya. Masih ada kehiatan lain kami seperti Polwan Idol, lomba cipta lagu, anjangsana ke pensiunan polisi, dan donor darah," Ujar Iptu Enggar.

Selain itu, pada puncak kegiatan nanti juga akan asa seminar webinar dan pemberian penghargaan kepada anggota polantas yang dinilai dari dedikasi dan kinerja. "Penghargaan ini tentu berdasarkan penilaian kinerja anggota Satlantas Polres Jember," beber Enggar.

Sedangkan dalam kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, pihak satlantas juga memberikan tali asih berupa peralatan kebersihan kepada masing-masing pengurus tempat ibadah.

Baca Juga : Kepala OJK Jember Dikabarkan Meninggal karena Covid-19, Ini Faktanya! 

 

"Kami berharap, di usia yang sudah matang ini, satlantas bisa terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Jember," pungkas Enggar.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

Yunan Helmy