Cristiano Ronaldo (Foto:  DIALEKSIS)
Cristiano Ronaldo (Foto: DIALEKSIS)

Menggunakan masker di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini memang sangatlah penting dan dianjurkan.  Sebab, dengan menggunakan masker, setidaknya kita bisa menghindari penyebaran virus covid-19.  

Namun, beberapa orang memang masih abai dalam menggunakan masker di tempat keramaian.   Hal itu rupanya juga sempat dilakukan oleh bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.  

Baca Juga : Tak Cocok dengan Ronald Koeman, Suarez Rela Pergi Tinggalkan Messi

 

Dilansir melalui Rancah Post, baru-baru ini beredar video saat Cristiano Ronaldo tidak menggunakan masker saat duduk di bangku penonton pertandingan sepak bola.  

Dalam video yang beredar, tampak Ronaldo yang tengah asyik menyaksikan pertandingan sepak bola Portugal melawan Kroasia di Stadion Do Dragao, Minggu (6/9/2020).  

Melihat Ronaldo yang tak pakai masker, dia lantas dihampiri oleh petugas wanita untuk menegurnya karena tak pakai masker.  

Namun, siapa sangka Ronaldo memberikan reaksi yang tak terduga saat mendapat teguran itu.  Ia tampak santai menanggapi teguran dan langsung menuruti imbauan petugas wanita tersebut.  Tanpa banyak bicara, Ronaldo pun langsung memakai masker.  

Video itu pun langsung menjadi viral dan diperbincangkan oleh warganet.  Tak sedikit warganet Indonesia yang ternyata juga ikut berkomentar terkait reaksi yang diberikan pesepak bola 35 tahun itu.

Mereka membandingkan dengan reaksi yang biasanya ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia saat ditegur ketika tak memakai masker.  

@najeeb.albany: “Kalo disini dikasih tau baik2 langsung nyolot “KAMU SIAPA ATUR2 SAYA HAH? KAMU GA TAU SIAPA SAYA? SAYA INI ANGGOTA GROUP WA!"

Baca Juga : Pelatih Persik Masih Berupaya Melengkapi Posisi Pemain Krusial

 

@daeng_bugis: “Sekelas Christiano Ronaldo saat ditegur untuk memakai maskernya, dia tidak banyak argumen dan langsung di pakai, mngkin saja dia lupa untuk memakainya.

@Sayedonee: “Ditegur langsung make masker ini ronaldo bisa beli ventilator untuk satu Kampung. Tapi ada orang yang ditegur malah bilang konspirasi lah ini lah itulah”.

@dRewChristianJr: “Ronaldo saja yg mampu beli ventilator, mampu bikin RS sndiri, gaji lebih banyak dari spesialis se-RS, ga ngeyel saat ditegur”.

Namun ada juga warganet yang justru menyoroti kaki Ronaldo yang dianggap tidak sopan.

@susububuk.30: ‘Tapi liat kakinya selonjoran ga sopan padahal di depan ada orang yang lebih tua…ga ada atitud lebih bagusan messi .."