Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Promo Apartemen The Kalindra Malang: Cukup Bayar UTJ, Libur Bayar Setahun Free Kitchen Set

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Yunan Helmy

08 - Sep - 2020, 07:50

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Apartemen The Kalindra Malang semakin gencar menawarkan promo menarik. Hal ini didorong meningkatnya permintaan unit di apartemen yang dekat dengan exit tol Surabaya-Malang itu.

Sekarang Apartemen The Kalindra menawarkan promo menarik namun kuota terbatas. Yakni, cukup membayar uang tanda jadi (UTJ), Anda bisa libur bayar selama setahun. Selain itu, ditambah dengan bonus kitchen set free!

Baca Juga : Rumah Murah di Taman Tirta Malang Ini Cuma 200 Juta-an, Mau?

Harga Apartemen The Kalindra pun terbilang sangat murah, yakni mulai dari Rp 300 juta-an saja. Dengan harga terjangkau, Anda bisa dapatkan studio yang luas. Sebab, The Kalindra memang terkenal dengan ukuran studionya yang lebih luas daripada studio umumnya.

Dengan luas semi-gross 28,75 m², tipe studio Kalindra paling luas dibandingkan kompetitornya yang hanya 18 m². "Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. 

Jadi, tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya. "Selling point kami itu adalah tipe studio kami terluas di kelasnya," imbuhnya.

Apartemen The Kalindra terletak tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," ungkapnya.

Baca Juga : Rekening tidak Aktif, 1.058 Pegawai Swasta di Kota Batu Terancam Gagal Terima Bantuan Pemerintah

Untuk itu, nilai jual Apartemen Kalindra dipastikan akan terus naik dan tingkat sewa yang tinggi. "Nilai investasi tinggi karena project masih progres. Selain itu, Malang sebagai kota pelajar dan kota wisata, kebutuhan hunian dan sewa apartemen tinggi," kata Ferdi, sapaan Ferdinando.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Yunan Helmy