Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Ingin Tampil Beda dengan High Boots, Intip Gaya Summer Al Barca Ini Yuk!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

27 - Aug - 2020, 08:02

Placeholder
Hijabers Summer Al Barca. (Foto: Instagram @summeralbarca).

Beragam model sepatu kini seakan menjadi perhatian untuk menunjang penampilan. Bukan hanya dilihat dari segi warna saja, melainkan model dari sepatu sendiri bisa menambah style harianmu semakin kece.

Nah, salah satunya yakni high boots. Sepatu jenis ini bisa membuat siapapun pemakainya terlihat lebih stylish lho, bahkan hanya dengan outfit simple.

Baca Juga : Mengenal Chunky Knit Cardigan, Busana Hangat yang Cocok untuk Outfit Harianmu

 

Seperti yang dilakukan Hijabers Summer Al Barca, ia kerap mengunggah outfit hariannya dengan mengenakan high boots. Namun, busana yang dikenakan tak selalu ribet, ia juga mengenakan busana kasual yang dipadukan dengan high boots. Seperti apa?

1. Kasual dengan Jaket Jumper

Meski tampil kasual dengan jaket jumper, Summer Al Barca tetap terlihat stylish. Ia memadukannya dengan high boots warna hitam dan rok model midi dengan warna senada.

2. Midi Skirt dan Knit Sweater

Yang satu ini, perpaduan knit sweater warna cokelat keabuan dengan midi skirt hijau tak kalah keren. Summer Al Barca mengenakan high leather boots berwarna cokelat yang membuatnya tampak lebih stylish.

3. Rok Plisket dan Jaket Bulu

Lebih tampak feminim tapi santai, kali ini perpaduan outfit jaket bulu berwarna krem dengan rok plisket warna cokelat. Pilih high boots warna hitam maka outfit ini bisa membuatmu lebih modis.

4. Leather Pants dengan Boots Suede

Style yang satu ini bakal membuat tampilanmu lebih outstanding lho. Dengan turtle neck sweater berwarna krem, lalu tambahkan long outer warna putih saja. Ia memadukan atasan tersebut dengan leather pants berwarna cokelat. Tak lupa boots suede berwarna senada yang membuatnya tampak lebih kece.

5. Kemeja dan Long Vest Sweater

Kemeja nampaknya tetap ambil bagian untuk tampilan outfit harian ya. Warna putih selalu bisa dipadukan dengan apapun, ia mengenakan long vest sweater keabuan yang kemudian dipadukannya dengan high boots warna hitam.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni