Graha Bangunan terus memberikan pelayanan terbaik untuk customer.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Graha Bangunan terus memberikan pelayanan terbaik untuk customer.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Ada banyak pilihan material untuk melapisi permukaan lantai rumah. Diantaranya adalah marmer, vinyl, beton, kayu, dan keramik granit. Anda mungkin saat ini tengah bingung menentukan material apa yang tepat untuk hunian. Ya, dengan budget yang terbatas dirasa terlalu mahal untuk menggunakan marmer. 

Kalau begitu coba saja pakai keramik dan granit. 

Baca Juga : Astra Financial Tambah Vitamin Pengetahuan ke 500 Kepala Cabang

Dengan skema pengaplikasian yang tepat, keramik dan granit punya banyak daya tarik yang membuat hunian Anda tampak lebih menawan. Salah satu keuntungan dari keramik dan granit adalah bisa dipakai dalam waktu yang panjang. Granit dan keramik memiliki permukaan yang mengkilap, rata dan kuat. 

Setelah menentukan pilihan keramik dan granit lalu kemana Anda akan berbelanja?

Menjadi rujukan dan tempat favorit belanja bahan bangunan, Graha Bangunan terus menghadirkan produk-produk bahan bangunan yang dibutuhkan masyarakat. Promo dan potongan harga khusus terus diberikan untuk memberikan kemudahan berbelanja bagi konsumen.

Salah satu promo paling menarik diberikan Graha Bangunan di program Semarak Kemerdekaan ‘Merdeka Sale’ yang berlangsung pada 10 sampai 31 Agustus 2020. 

“Promo di Graha Bangunan tidak ada habisnya. Setiap bulan selalu ada promo-promo baru. Di bulan Agustus ini kami ada promo Semarak Kemerdekaan. Salah satu penawaran menarik dari promo ini adalah harga spesial untuk pembelian keramik dan granit untuk produk tertentu,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Kamis (20/8/2020). 

Beberapa produk keramik yang masuk dalam promo semarak kemerdekaan yakni keramik dari Milan ukuran 40x40. Selama promo ini berlangsung harga keramik Milan ukuran 40x40 berkisar Rp 46.000/dos. Keramik ini punya banyak motif diantarana gusto colores, quadra grey, sorento black dan corte beige.

Keramik Milan benar-benar menjadi primadona di program semarak kemerdekaan kali ini. Selain ukuran 40x40, keramik Milan ukuran 50x50 juga promo harga spesial dengan harga Rp 48.500/dos.

Program semarak kemerdekaan kali ini semakin memberikan banyak pilihan bagi konsumen dengan hadirnya  produk baru yakni granit dari Sandimas dan Serenity. Yang lebih istimewa lagi granit yang ditawarkan berukuran big size yakni ukuran 100x100 dan 80x80. 

Granit Sandimas Mojito ukuran 100/100 ditawarkan dengan harga spesiap Rp 199.900/m2. Sedangkan granit Serenity ukuran 80x80 Nero (Black Polos) ditawarkan dengan harga Rp 160.000/m2, Granit Sandimas Tiffany White ditawarkan dengan harga Rp 239.000/m2 dan Sandimas H8801J ditawarkan dengan harga Rp 175.000/m2.

“Di program Semarak Kemerdekaan kali ini granit dan keramik banyak harga spesial. Tentunya ini menjadi momen tepat untuk berbelanja. Ayo segera datang ke tempat kami,” ucapnya. 

Baca Juga : Promo Merdeka, Beli Rumah di Taman Tirta Malang Dapat Diskon hingga 10%

“Khusus untuk Fire Sile edisi ini, granit dan keramik banyak harga spesial. Tentunya ini menjadi momen tepat untuk berbelanja. Ayo segera datang ke tempat kami,” tandasnya.

Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. 

Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga. (Adv)