04/12/2022 Hobi Koleksi Pernak-pernik Harry Potter? Warner Bros Luncurkan Sepatu Firebolt Limited | Jatim TIMES

Hobi Koleksi Pernak-pernik Harry Potter? Warner Bros Luncurkan Sepatu Firebolt Limited

Jul 23, 2020 08:18
Sepatu Harry Potter x K-Swiss Firebolt Hypercourt Express. (Foto: WizardingWorld).
Sepatu Harry Potter x K-Swiss Firebolt Hypercourt Express. (Foto: WizardingWorld).

Pewarta: Arifina Cahyati Firdausi | Editor: Nurlayla Ratri

Kabar gembira bagi penggemar serial film Harry Potter. Sebab, kali ini anak perusahaan Warner Bros, Consumer Products Inc merilis sepatu limited edition bertemakan Harry Potter.

Produksi sepatu yang terinspirasi dari sapu terbang Harry Potter ini bekerja sama dengan brand K-Swiss.

Baca Juga : Pakai Jeans Otomatis Aman dari Covid-19, Produsen Denim Pakistan Klaim Pakai Viroblok

Sesuai dengan namanya, Harry Potter x K-Swiss Firebolt Hypercourt Express. Sang pembuatnya terinspirasi dari Firebolt. Sapu terbang tercepat di dunia sihir dalam cerita Harry Potter yang digunakan dalam pertandingan Quidditch.

Bukan hanya inspirasi saja, tapi sepatu ini bahkan mengadopsi elemen-elemen yang khas dari Firebolt. Seperti susunan lidi yang berwarna hitam, penyangga kaki berwarna perak dan pola ulir kayu.

Lapisan atasnya, didesain dengan menggunakan serat sintetik durawrap flex, sementara bagian tengahnya dibalut dengan cetakan sol bergambar ulir kayu.

Menariknya, kalian yang mendapatkan sepatu ini seolah dapat kado dunia sihir. Dari kemasannya saja, terdapat kotak edisi spesial yang dibungkus lagi dengan kertas berbentuk seperti lembaran The Daily Prophet, koran sihir yang ada dalam cerita Harry Potter.

Bagi pembeli yang beruntung, bahkan akan mendapatkan hadiah khusus berupa koleksi 'Golden Snitch'. Dalam serial Harry Potter, bola kecil terbang ini paling susah untuk ditangkap.

Baca Juga : Sambut Kemerdekaan RI, Brand PEDRO Luncurkan Tas dan Sepatu Merah Putih

Nah, jika kalian menjadi salah satu yang beruntung itu maka kalian ditantang oleh toko dunia sihir untuk membagikan bagaimana menangkap Golden Snitch dan diminta membagikannya di sosial media twitter atau instagram WizardingWorld dan tagar #ICaughtAGoldenSnitch.

Sayangnya, sepatu yang mulai dirilis remi hari ini cukup diproduksi terbatas. Dan untuk mendapatkannya hanya bisa secara eksklusif dengan mengunjungi toko sihir online Wizarding World dengan dengan harga USD 120 atau sekitar Rp 1.734.000.

Judul berita Hobi Koleksi Pernak-pernik Harry Potter? Warner Bros Luncurkan Sepatu Firebolt Limited.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Pernak pernik Harry Potter Harry Potter

Berita Lainnya