01/02/2023 Temukan Tantangan di Game Sword Art Online Alicization Lycoris | Jatim TIMES

Temukan Tantangan di Game Sword Art Online Alicization Lycoris

Jul 16, 2020 20:16
Sword Art Online Alicization Lycoris
Sword Art Online Alicization Lycoris

Pewarta: Damar Aditama | Editor: A Yahya

Franchise Sword Art Online atau SAO Kembali membuat game multiplatform yang berjudul Sword Art Online Alicization Lycoris. Game tersebut sudah dapat dimainkan semenjak tanggal 10 Juli 2020. Game ini dapat dimainkan di Sony Playstation 4, Microsoft Xbox One dan PC. Di PC dapat memperoleh game Sword Art Online Alicization Lycoris di Steam dengan harga Rp 499.000. 

Game Sword Art Online Alicization Lycoris mengacu pada serial Anime originalnya yang berjudul Sword Art Online Alicization. Pada awal game kita disuguhkan dengan pertarungan Main Character yaitu Kirito yang sangat mengagumkan. Setelah pertarungan tersebut, pemain akan memainkan sosok Kirito untuk menjelajahi game tersebut.

Game yang bergenre RPG ini membuat pemain bebas menjelajah area yang sangat besar. Untuk menyelesaikan game tersebut harus menyelesaikan misi serta meningkatkan kekuatan, sehingga dapat mengalahkan musuh-musuh dalam game tersebut. Ketika menjelajah dalam game, pemain tidak sendirian namun, ditemani oleh asisten yang  akan membantu dalam pertarungan.

Meskipun game Sword Art Online Alicization Lycoris banyak yang mengkritik karena kontrol permainan yang membingungkan, namun grafis yang ditampilkan sangat memuaskan. Terlebih lagi adegan pertarungan yang sangat memukau pastinya akan memuaskan pencinta game. Bagi yang tertarik silahkan beli game original Sword Art Online Alicization Lycoris untuk PC di Steam.

Judul berita Temukan Tantangan di Game Sword Art Online Alicization Lycoris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
berita yogyakarta Franchise Sword Art Online

Berita Lainnya